Lisa BLACKPINK Hingga Jung Hae In Miliki Aura Berbeda Pakai Sweeter Sama Dari Merek Ternama
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Didapuk sebagai model untuk produk dari merek fashion ternama membuat sisi baru dari dua selebriti dengan popularitas tinggi yakni Jung Hae In dan Lisa BLACKPINK dimana mereka mengenakan sweeter yang sama.

WowKeren - Menjadi model iklan untuk merek ternama menimbulkan peluang para artis mengenakan pemotretan dengan baju yang sama. Seperti halnya dengan Jung Hae In dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang sama-sama didapuk menjadi model untuk produk fashion baju terkenal.

Lisa dan aktor Jung Hae In sama-sama dikenal karena visual sempurna dan kepribadian mereka yang menawan. Masuk akal bahwa mereka berdua mengenakan sweter yang sama, tetapi menyajikan getaran yang sama sekali berbeda saat melakukannya.

Baik Jung Hae In dan Lisa masing-masing memamerkan gaya mereka saat memakai sweater dengan nama produk Oversized Rhinestone-Embellished Fair Isle Wool Isle Wool milik Celine Homme. Lisa mengenakan sweter itu dalam postingan Instagram baru-baru ini. Dia tampil kasual dengan mengenakan celana olahraga abu-abu, topi hitam, dan kacamata.

Lisa BLACKPINK Hingga Jung Hae In Miliki Aura Berbeda Pakai Sweeter Sama Dari Merek Ternama

Sumber: Koreaboo


Meskipun Lisa melakukan berbagai penampilan, dia mungkin paling dikenal karena gaya pakaian kasual khas street wear yang keren. Jung Hae In sangat tampan dalam pakaian kasual dan formal.

Bukan hal yang aneh melihat Lisa mengenakan produk fashion dari merek Celine. Sebagai brand ambassador untuk merek mewah, Lisa sering memakai baju yang berbeda dan mendandaninya naik atau turun tergantung pada hari ia tampil.

Lisa BLACKPINK Hingga Jung Hae In Miliki Aura Berbeda Pakai Sweeter Sama Dari Merek Ternama

Sumber: Koreaboo

Begitu halnya dengan Jung Hae In yang mengenakan sweter tersebut selama pemotretan untuk Harper's Bazaar Korea edisi Desember 2021. Jung Hae In mengenakan atasan berkerah ruffle di bawahnya dan menata rambut ke belakang dengan rapi sehingga menonjolkan kesan maskulin ala metropolitan.

Meskipun mereka mengenakan sweter Celine dengan cara yang berbeda, baik Lisa dan Jung Hae In menonjolkan kepribadian masing-masing dan terlihat bagus melakukannya. Dengan diwakili Lisa, sweeter tersebut terkesan memiliki aura fashion street wear apabila gender wanita mengenakannya. Sedangkan Jung Hae In memberi kesan nyentrik karena padu padan sweeternya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru