Dikenal Tak Doyan 'Jual' Kehidupan Pribadi, Sandra Dewi Putuskan Bikin YouTube Tuai Respons Begini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi akui dirinya kini telah membuat sebuah YouTube yang berisikan berbagai kegiatan sehari-harinya. Padahal sebelumnya, Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis yang tak doyan 'jual' kehidupan pribadi.

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika kini banyak dari publik figur yang terjun menjadi seorang YouTuber. Bahkan nyaris sebagian besar dari artis Tanah Air kini sudah memiliki kanal YouTube sendiri-sendiri.

Lewat YouTube itulah, sebagian dari selebritis tak segan pamerkan berbagai kegiatan dalam kesehariannya. Namun tak sedikit pula yang justru tak ingin "menjual" privasinya ke publik, salah satunya Sandra Dewi.

Diakui oleh Sandra sendiri bahwa sebenarnya ia bukanlah sosok yang biasa mengumbar kehidupan pribadinya. Hanya saja baru-baru ini, Sandra justru membuat keputusan yang cukup bikin kaget. Istri dari pengusaha tajir Harvey Moeis itu kini mendadak terjun ke dunia YouTube.

"Hai semua finally aku Sandra Dewi akhirnya punya YouTube official. Maaf ya membuat kalian menunggu terlalu lama karena membutuhkan pertimbangan yang sangat lama buat saya untuk akhirnya merilis YouTube officialku ini," ujar Sandra Dewi.


Lebih lanjut Sandra juga tak memungkiri bahwa dirinya tak terlalu buka soal kehidupan pribadinya. Hanya saja dengan berbagai pertimbangan akhirnya kini ia memutuskan untuk membuat YouTube.

Video yang dibagikan oleh Sandra di Instagram pribadinya itu sontak dibanjiri beragam komentar netter. Meski sempat tak doyan "jual" kehidupan pribadi namun keputusan Sandra ini tetap dapat sambutan hangat dari netter.

"Yeay finally!! seneng banget ci sukses selalu yaa," komen seorang netter. "Yang ditunggu tunguuuuu," sahut yang lain. "Yashhh..otw subscribe," timpal lainnay lagi. "Ditunggu vlog nya...yg pasti harus menjadi inspirasi keluarga indonesia vlog nya," tutup netter lain.

Sementara itu, kehidupan Sandra sendiri sejauh ini diketahui adem ayem. Ia bersama suami dan juga kedua putranya jauh dari gosip miring. Justru Sandra kerap disorot lantaran kehidupannya yang terlihat sangat mewah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait