Lee Young Ae Donasi Rp1,1 Miliar Ke Warga Ukraina, Ramai Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Pada Selasa (1/3), duta besar Ukraina Dmytro Ponomarenko melalui Twitter membagikan surat dan cek senilai 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar) dari aktris Lee Young Ae.

WowKeren - Konflik yang terjadi antara Rusia melawan Ukraina membuat selebriti K-Pop mulai ikut mengambil tindakan. Lee Young Ae belum lama ini terungkap memberikan donasi dalam jumlah besar untuk warga Ukraina yang paling banyak menjadi korban.

Pada Selasa (1/3), duta besar Ukraina Dmytro Ponomarenko melalui Twitter membagikan surat dan cek senilai 100 juta won (sekitar Rp1,1 miliar) dari Lee Young Ae. Dmytro mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk bintang drama "Inspector Koo" itu.

"Kami sangat senang dan tersentuh oleh surat dan kontribusi keuangan yang besar dari aktris Korea terkenal Lee Young Ae dalam mendukung Ukraina dan permintaan untuk mengakhiri perang secepat mungkin! Sumbangan akan ditransfer untuk kebutuhan para korban agresi Rusia," tulis Dmytro.

Dalam surat yang diposting itu, Lee Young Ae menulis, "Warga Ukraina yang terhormat. Aku Lee Young Ae, seorang aktris yang tinggal di Korea. Sebagai keluarga veteran yang mengalami perang, aku merasakan kengerian perang lebih dalam daripada orang lain."


Lee Young Ae Donasi Rp1,1 Miliar Lebih Ke Warga Ukraina, Ramai Tuai Pujian

Source: Naver

"Aku sangat berharap bahwa perang akan berhenti dan perdamaian akan dibangun di Ukraina sesegera mungkin, dan aku berdoa untuk kesejahteraan serta keselamatan semua warga negara Ukraina," imbuh Lee Young Ae.

"Ukraina, yang mencintai kebebasan dan perdamaian, kuharap kalian tidak kehilangan harapan dan keberanian! Sebagai warga negara Korea merdeka yang mencintai perdamaian, aku ingin menyampaikan hati kecil namun berharga saya kepada rakyat Ukraina," imbuh Lee Young Ae.

"Semoga Tuhan selalu memberkati kalian," tutup Lee Young Ae. Kebaikan hati aktris kelahiran tahun 1971 ini dalam mendukung warga Ukraina menuai banyak pujian dari netizen Korea Selatan.

"Seperti yang diharapkan dari Lee Young Ae," tulis seorang netizen. "Kamu luar biasa. Orang yang sangat cantik," imbuh yang lain. "Tidak peduli seberapa kaya kamu, itu pasti tidak mudah hanya dengan memberikan 100 juta won seperti itu," sahut lainnya. "Menyiapkannya seperti dokumen seperti itu membuatnya tampak sangat mewah," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait