Belum Juga Damai dengan Nindy Sedang ke Fitri Balik Akur, Olla Ramlan Beber Hal Ini
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Pertemanan Olla Ramlan dengan Nindy dan Fitri Salhuteru diketahui sempat bermasalah. Beruntungnya kini Olla dan Fitri sudah kembali akur, namun sayangnya hal itu tak berlaku pada Nindy. Kenapa?

WowKeren - Bukan sebuah rahasia lagi jika pertemanan Olla Ramlan dan Nindy sempat berseteru. Hal itu terjadi usai rekaman suara Nindy tengah menggibahi dirinya sampai ke telinganya.

Permasalahan itu akhirnya bocor ke publik hingga masyarakat mengetahui keretakan pertemanan mereka berdua. Belum usai urusan mereka berdua, Olla kembali menerima hal serupa dengan orang berbeda.

Sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru rupanya juga lakukan hal yang sama di belakang Olla. Parahnya, rekaman suara Fitri kala gibah Olla tersebar di media sosial. Beruntungnya meski sampai tersebar ke medsos, tak lama kemudian Olla dan Fitri kembali akur.

Olla memaafkan Fitri meski awalnya sempat canggung. Namun sayangnya hal itu tak terjadi pada hubungan Olla dan Nindy. Sampai detik ini keduanya dikabarakan masih belum juga bertegur sapa.


Wanita yang kini memutuskan untuk berhijab itu juga tak memungkiri bahwa hubungannya dengan Nindy memang belum membaik. Olla mengakui bahwa dirinya dan Nindy memang belum ada kesempatan untuk bertemu.

"Kebetulan kesempatannya belum ada, kalau pada saat sama Fitri ini adalah kebetulan Amel juga deket juga, jadi dia orang ketiga yang memfasilitasi dan berapa kali," ungkap Olla Ramlan dalam sebuah kesempatan.

Lain halnya dengan Fitri, komunikasi antara ia dan Olla justru berjalan baik. Bahkan Fitri juga tampak ada keinginan untuk akur. Terbukti ketika Olla ulang tahun, Fitri berusaha untuk menghubunginya.

"Jadi pada saat ulang tahun aku, Fitri juga video call sama akum sebelumnya juga sempat video call dan sebelumnya aku sempat gimana, masih kaku masih shock, jadi semuanya proses," jelas Olla Ramlan.

Sebelum mengakhiri pembicaraannya, Olla menegaskan kembali bahwa dirinya dan Nindy memang belum ada kesempatan untuk bertemu. "Kebetulan kalau sama Nindy emang belum ada aja kesempatannya," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru