Comeback 'Barengan', Knetz Malah Tanggapi Sinis Kembalinya Seo Ye Ji-Kim Jung Hyun di Dunia Hiburan
Instagram
Selebriti

Seo Ye Ji muncul di depan umum untuk pertama kalinya setelah satu tahun dengan membintangi drama tvN 'Eve's Scandal', sedangkan Kim Jung Hyun lewat film independen 'Se²cret'.

WowKeren - Mantan pasangan kekasih Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun sebelumnya sukses mengemparkan jagad dunia hiburan Korea dengan skandal mereka yang terkuak ke publik. Keduanya pun memutuskan untuk hiatus sementara karena masalah kehidupan pribadi mereka yang kemudian secara bertahap membuat comeback di industri film.

Seo Ye Ji muncul di depan umum untuk pertama kalinya setelah satu tahun. Dari comeback lebih awal setelah kontroversinya hingga aktivitasnya baru-baru ini, Seo Ye Ji tampaknya melakukan gerakan serupa dengan mantan kekasihnya Kim Jung Hyun. Seo Ye Ji sebelumnya dituduh terlalu posesif selama menjalin kasih dengan Kim Jung Hyun.

Publik pun seolah meningkatkan kecurigaan dengan tatapan dingin pada keduanya karena kebetulan dalam proses kembalinya mereka tampak bersamaan. Seo Ye Ji dikonfirmasi untuk memainkan peran utama pria dalam drama mendatang tvN "Eve's Scandal". Sebuah foto Seo Ye Ji memegang naskah drama dengan aktor utama lainnya pada pembacaan naskah juga terungkap. "Kami memilih Seo Ye Ji karena dia adalah seorang aktris yang memiliki citra yang kuat dan energi untuk membenamkan dirinya dalam karakter tersebut. Dia telah menganalisis naskahnya lebih teliti daripada orang lain," kata tim produksi “Eve’s Scandal”.


Namun, reaksi publik terhadap kembalinya Seo Ye Ji setelah sekian lama cukup dingin. Ini karena beberapa alasan. Setelah kontroversi pecah, Seo Ye Ji absen dari konferensi pers untuk film "Recall" tanpa memberikan permintaan maaf yang layak dan juga keluar dari drama OCN “Island”, yang dijadwalkan sebagai proyek berikutnya, dan tidak menghadiri Baeksang Arts Awards meskipun memenangkan Popularity Awards.

Setelah istirahat sejenak selama 7 bulan, Seo Ye Ji memperbarui kontrak dengan agensinya, Gold Medalist, dan mengumumkan comeback-nya pada tahun 2022 dengan "Eve's Scandal". Proses ini mirip dengan Kim Jung Hyun dan menjadi pusat kritik karena kontroversi "kehidupan pribadi" sehubungan dengan Seo Ye Ji, Kim Jung Hyun menandatangani kontrak eksklusif dengan Story J Company, yang menandakan aktivitas aktif.

Langkah pertamanya adalah bergabung dengan proyek lagu Natal perusahaan pada tahun 2021. Proyek ini dirancang untuk menyampaikan pesan harapan dan dukungan khusus kepada semua orang di akhir tahun 2021. Dalam video musik yang dirilis Desember tahun lalu, Kim Jung Hyun tersenyum cerah. bersama dengan aktor Story J Company. Setelah diam-diam memulai kembalinya dengan proyek lagu Natal, Kim Jung Hyun memilih film independen untuk comeback-nya. Januari lalu, aktor tersebut mengkonfirmasi penampilannya sebagai detektif dalam film independen "Se²cret", yang menceritakan tentang penyelidikan kasus pembunuhan misterius.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait