Sama dengan Seo Ye Ji, Kim Jung Hyun Akhirnya Sapa Fans dan Ucapkan Terima Kasih di Hari Ultah
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 7 April, Kim Jung Hyun kembali ke Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemar atas ucapan selamat ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 5 April kemarin.

WowKeren - Kim Jung Hyun baru-baru ini telah membagikan pembaruan pertamanya di Instagram dalam hampir tujuh bulan. September lalu, Kim Jung Hyun berbagi pesan di Instagram setelah jeda di mana dirinya membahas kontroversi seputar masalah kontrak dengan mantan agensinya, yang telah diselesaikan, dan hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji.

Setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru tahun lalu, Kim Jung Hyun mengumumkan kembalinya ke dunia akting pada Januari lalu. Pada tanggal 7 April, Kim Jung Hyun kembali ke Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemar atas ucapan selamat ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 5 April kemarin dan membagikan kabar terbaru tentang apa yang dia lakukan.

"Halo, ini Kim Jung Hyun. Aku telah menerima ucapan selamat yang tidak pantas. Aku berpikir panjang dan keras tentang bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan aku dan di mana harus membagikannya," katanya. "Aku tahu kalian memberiku hadiah, memasang iklan, dan menyewakan kafe. Meskipun aku tahu, aku tidak bisa dengan mudah pergi ke kalian. Aku sangat menyesal, dan terima kasih."


Sama dengan Seo Ye Ji, Kim Jung Hyun Akhirnya Sapa Fans dan Ucapkan Terima Kasih di Hari Ultah
Instagram

"Banyak yang telah terjadi dan juga banyak perubahan bagiku. Aku belum yakin gambar seperti apa yang kalian semua lihat sebagai aku. Sama seperti kalian telah mendukungku, aku telah menghabiskan setiap hari belajar sedikit demi sedikit bagaimana hidup sepenuhnya sebagai diriku sendiri," lanjutnya. "Ulang tahun baru saja lahir, tetapi setelah mengumpulkan hati (mereka) yang selalu merayakan untukku, aku berpikir bahwa meskipun aku baru saja lahir, aku tidak bisa hidup begitu saja."

"Tahun ini juga, aku dapat menghabiskan hari aku menerima banyak dukungan dan pesan ucapan selamat. Sekali lagi terima kasih," tambahnya. "Asal tahu saja, aku telah menyelesaikan film aku dengan baik dan sedang mempersiapkan langkah aku selanjutnya. aku akan mempersiapkan dengan baik sehingga aku bisa menyapa Anda dengan citra yang baik. Dari #alias Lee Dong Geun (karakter Kim Jung Hyun dalam filmnya yang akan datang)".

Sementara itu Kim Jung Hyun baru-baru ini menyelesaikan syuting film independen “Se²cret” (terjemahan literal), di mana dia berperan sebagai detektif polisi Lee Dong Geun. Film ini tentang sekelompok orang yang menghadapi rahasia di masa lalu mereka saat menyelidiki pembunuhan misterius.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait