IG Park Ji Hyun Dibanjiri Komentar Jahat Orang Indonesia Shipper Ahn Hyo Seop-Kim Sejeong
Namoo Actors/SBS
Selebriti

Unggahan terbaru dari Park Ji Hyun terlihat mendapatkan banyak komentar jahat dari penggemar Indonesia yang mengharapkan Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong bersama usai 'Business Proposal'.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar drama Korea Selatan dihebohkan dengan kabar Ahn Hyo Seop tengah menjalin hubungan asmara dengan Park Ji Hyun. Ini tentu sangat mengejutkan mengingat muncul di tengah ramainya pujian atas chemistry dengan Kim Sejeong di "Business Proposal".

Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun sendiri sempat berada di proyek yang sama yakni menjadi model merek pakaian. Sehingga, ada kemungkinan keduanya akan menjadi dekat setelah proyek tersebut.

Meski begitu, hingga saat ini kedua agensi masih belum memberikan pernyataan resmi terkait hubungan Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun. Sehingga, hubungan asmara masih sebatas rumor tanpa bukti yang jelas.


Meski belum terdapat konfirmasi apa pun, Park Ji Hyun berujung menjadi korban dari shipper garis keras Ahn Hyo Seop serta Kim Sejeong. Terlihat banyak komentar dari orang Indonesia muncul di unggahan terbaru Park Ji Hyun dan mengungkapkan rasa sedih.

"Seriusann ini?sumpah w ksni grgr ovt," kata salah seorang fans. "Nitip sendal kalo udh rame kabarin *teampatahhati," ucap lainnya. "Ini beneran??? Ga kan?," seru lainnya. "Waaaah. Katanya ini pawangnya ayang Ucup teh Iis. Katanyaaa yaaa," ujar lainnya.

Komentar orang Indonesia di Instagram Park Ji Hyun

Sumber: Instagram

Meski banyak yang mengungkapkan kesedihan dan rasa kecewa, ada pula yang menerangkan untuk tidak mengganggu Park Ji Hyun. Apalagi hal tersebut berhubungan dengan ranah privasi Ahn Hyo Seop dan Park Ji Hyun.

"Komen nya please.. itu juga masih rumor belum di konfirmasi," ujar salah seorang fans. "Jangan lebay please sampe nyasar kesini tag tag ahs pake emoji nangis segala, tunggu klarifikasinya aja apa susahnya sih?" terang lainnya. "GUYS INI PACARNYA AHN HYO SEOP? GAPAPALAH YAA SUPPORT AJAA AKU MAH YANG MANA UCUP SENANG," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait