Cuma Balas Singkat di IG, Doyoung NCT Beber Fakta Manis di Balik Kiriman Truk Kopi Jaehyun
Instagram/nct127
Selebriti

Doyoung NCT membeberkan mengenai momen mendapatkan kejutan truk kopi dari Jaehyun yang dikirimkan di lokasi drama barunya yang bertajuk 'To X Who Don't Love Me'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Doyoung NCT diketahui memamerkan truk kopi yang dikirimkan oleh salah satu rekan satu grupnya yakni Jaehyun. Doyoung mengungkapkan terima kasih pada kejutan yang dikirimkan Jaehyun di lokasi syuting drama barunya "To X Who Don't Love Me" (judul terjemahan).

Pada unggahan Doyoung di Instagram Story, ia hanya mengungkapkan kalimat singkat bahwa ia menyayangi Jaehyun. "Mustahil tidak mencintaimu," ucap Doyoung kala itu.

Senin (28/2), Doyoung, Jaehyun, dan Taeil NCT diketahui melakukan siaran langsung pada aca Tiongkok Huya Live. Ketiga idol tampan itu diketahui membuat prakarya dengan melukis sepatu serta tas. Pada siaran langsung tersebut, Doyoung, Jaehyun, dan Taeil juga membaca komentar dari penggemar.

Doyoung kemudian membeberkan cerita mengenai mendadak mendapatkan kejutan truk kopi yang dikirimkan oleh Jaehyun. Ia mengaku bahwa benar-benar lelah karena syuting sepanjang hari kala itu.

"Sebelum aku memilih pertanyaan, komentar terus memintaku untuk berbicara tentang Jaehyun yang mengirim truk kopi," ucap Doyoung.


"Aku sedang syuting dan Jaehyun-ie mengirimiku truk kopi," ujarnya. "Oh...," timpal Taeil.

"Waktu itu benar-benar (melelahkan). Itu adalah hari ketika aku syuting sepanjang hari dan aku sangat lelah," aku Doyoung.

Adik kandung aktor Gong Myung itu baru mengetahui bahwa Jaehyun mengiriminya truk kopi dari salah satu manajernya. Doyoung mengaku sangat bangga atas kiriman truk kopi tersebut dan sangat menyukainya.

"Tapi kemudian manajer noona memberitahuku, 'Jaehyun-ie mengirim truk kopi hari ini'," cerita idol tampan kelahiran tahun 1996 itu.

"Jadi bahuku naik (bangga) dan aku sangat menyukainya. Stikernya (di gelas kopi) juga. Pokoknya, aku benar-benar tersentuh," ungkap Doyoung.

Jaehyun yang duduk di sebelah Doyoung sendiri terlihat hanya bisa tersenyum karena malu. Taeil yang duduk di sebelah Jaehyun terlihat juga ikut bangga dengan adiknya di NCT tersebut.

Sementara itu, tidak hanya Doyoung yang merasa terharu, lawan mainnya yakni aktris Han Ji Hyo juga mengungkapkan hal serupa. Han Ji Hyo memamerkan momen berfoto di depan truk kopi kiriman Jaehyun dan berterima kasih di Instagram.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait