Bukan Rumor Lagi, Yoo Seung Ho Resmi Gabung YG Entertainment
Instagram
Selebriti

YG Entertainment berbagi bahwa bintang serial 'Moonshine' ini telah sepakat bergabung dengan Jang Ki Yong dkk di YG Stage yang merupakan sub dividi YG yang menangani para aktor dan aktris.

WowKeren - Aktor Yoo Seung Ho akhirnya secara resmi diumumkan bergabung dengan agensi barunya yakni YG Entertainment. Pada tanggal 2 Maret, sebuah sumber dari YG Entertainment berbagi bahwa bintang serial "Moonshine" ini telah sepakat bergabung dengan Jang Ki Yong dkk di YG Stage yang merupakan sub dividi YG yang menangani para aktor dan aktris.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan aktor Yoo Seung Ho yang terus menerima cinta untuk kemampuan aktingnya yang solid dan tindakan yang tulus," ujar pernyataan daru YG seperti dikutip dari Soompi (2/3). "Kami akan memberikan dukungan penuh agar dia bisa mempromosikan kemampuannya sepuasnya di berbagai bidang."


Sedangkan setelah membuat debutnya melalui film “Daddy Fish" di tahun 2000, Yoo Seung Ho kemudian makin dikenal sebagai aktor cilik berbakat dan membintangi banyak proyek termasuk “The Way Home” dan “Heart is…”. Beranjak dewasa Yoo Seung Ho juga bermain di sejumlah film dan drama seperti seperti "4th Period Mystery", “Blind”, “The Magician”, “Seondal: The Man Who Sells the River”, “The Legend”, “The Great Queen Seondeok”, “Master of Study”, “Flames of Desire”, “Remember”, “Warrior Baek Dong Soo”, “The Emperor: Owner of the Mask”, “I Am Not a Robot”, “My Strange Hero”, "Memorist" dan yang paling baru adalah drama “Moonshine”.

Berlatar selama periode akhir kerajaan Joseon, ketika larangan alkohol yang ketat telah diberlakukan, drama "Moonshine" bercerita tentang Nam Young (Yoo Seung Ho) yang bekerja sebagai petugas untuk Saheonbu. Salah satu misi di Saheonbu adalah menindak orang-orang yang melanggar larangan miras. Nam Young datang ke Hanyang (nama lama untuk Seoul) dari kampung halamannya untuk menemukan kesuksesan. Dia memiliki penampilan fisik yang menarik dan merupakan orang yang berprinsip. Dia bertemu Kang Ro Seo (Hyeri) dan menjadi bingung olehnya. Kang Ro Seo adalah putri dari keluarga bangsawan miskin. Dia sebenarnya adalah pencari nafkah di keluarganya dan tidak keberatan melakukan pekerjaan manual demi uang. Untuk melunasi hutangnya, dia mulai menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol yang ketat.

Sementara itu YG Entertainment saat ini menjadi rumah bagi sejumlah aktor dan aktris ternama termasuk Kim Hee Ae yang membuat ibu-ibu jatuh cinta lewat perannya di drama "The World of the Married", Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jang Hyun Sung dan Yoo In Na. Selain itu ada juga Jung Hye Young, Kang Dong Won, Claudia Kim, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin, Han Seung Yeon dan Na Eun A pink.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait