Yoo Jae Seok Kenang Kisah Putus Cinta Kala Remaja dan Persahabatan Bareng Kim Young Man
Instagram
Selebriti

Dalam siaran episode terbaru acara MBC 'Hangout with Yoo' yang ditayangkan pada tanggal 26 Februari lalu, Yoo Jae Seok mengenang saat dirinya patah hati karena putus cinta.

WowKeren - Komedian Yoo Jae Seok baru-baru ini mengenang saat dirinya patah hati karena putus cinta. Dalam siaran episode terbaru acara MBC "Hangout with Yoo" yang ditayangkan pada tanggal 26 Februari lalu menunjukkan Yoo Jae Seok, Kim Yong Man, Ji Suk Jin dan Kim Soo Yong sedang mengobrol di sebuah restoran BBQ.

Kim Yong Man kemudian memulai percakapan dengan mengatakan, "Jae Seok-ah, apa kekhawatiranmu akhir-akhir ini? Berhenti makan daging dan ceritakan tentang kekhawatiranmu. Aku benar-benar ingin tahu tentang apa yang kau khawatirkan," tanyanya.

Yoo Jae Seok lalu berkata, "Aku ingat satu hal yang membuatku khawatir. Aku putus pada usia 20-an. Aku terlalu patah hati dan tidak punya tempat untuk pergi." dan setelah mendengar ini, Kim Yong Man kembali bertanya, “Apakah saat kau berkencan dengan XX?”. Karena Kim Yong Man menyebut nama asli mantan kekasih Yoo Jae Seok, pemilik julukan Nasional MC itu berteriak, “Aku juga tahu milikmu (mantanmu)," dan mengundang gelak tawa.


Yoo Jae Seok kemudian berkata, "Aku menerima pesan perpisahan terlalu dini sehingga aku tidak punya tempat untuk pergi. Aku menelepon Yong Man dan dia menyuruhku datang ke rumahnya. Aku pergi ke sana dan dia sedang tidur," membuat semua orang tertawa dan Ji Suk Jin setuju lalu berkata, "Hyung ini benar-benar acuh tak acuh."

"Lalu tiba-tiba, dia membuka matanya. Dia mulai bernyanyi, 'Belajar tentang kehidupan, belajar tentang cinta'. Aku masih ingat melodi lagunya. Itu sebabnya aku memanggilmu (Ji Suk Jin)," tambah Yoo Jae Seok dan sebagai tanggapan, Kim Yong Man menjelaskan, "Aku takut kamu terlalu sedih." dan kemudian menunjukkan kasih sayangnya pada Yoo Jae Seok, adik laki-laki tercintanya, dengan mengatakan, "Dia (Yoo Jae Seok) tidak mudah jatuh cinta pada siapa pun. Kami tidak kuat tapi untungnya, kami saling mencintai dan kebetulan mengenal satu sama lain."

Namun, ketika Yoo Jae Seok menceritakan kisah masa lalunya, Kim Yong Man tertawa terbahak-bahak karena dia hanya peduli untuk menemukan wasabi. "Itulah mengapa aku sangat terluka. Bukankah kalian terlalu lalai? Kalian tidak terlalu peduli dengan orang-orang dengan kasih sayang," seru Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin berkata, "Jika aku melakukan itu, aku tidak akan bisa sejauh ini."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru