Fans BTS Beri Dukungan Hingga Open Donasi untuk ARMY Ukraina yang Sedang Alami Perang
Instagram
Selebriti

Di Twitter, ARMY Ukraina berbagi cerita mereka, mengungkapkan pemikiran tulus dan meminta bantuan yang sangat dibutuhkan saat ini ketika negara mereka sedang diinvansi oleh Rusia.

WowKeren - Perang antara Rusia dan Ukraina saat ini sedang mendapatkan perhatian dunia begitupun dari para penggemar Kpop yang tergerak untuk memberikan batuan. Pada 24 Februari, setelah berminggu-minggu diskusi diplomatik yang gagal, Rusia menginvasi Ukraina dan selama seminggu terakhir, warga Ukraina telah meninggalkan negara mereka, mencari keamanan dan melawan pasukan Rusia.

Di antara ribuan yang terkena dampak adalah ARMY, penggemar Bangtan Boys yang memegang harapan dalam menghadapi ketakutan. Di Twitter, ARMY Ukraina berbagi cerita mereka, mengungkapkan pemikiran tulus dan meminta bantuan yang sangat dibutuhkan.


Sebagai tanggapan, ARMY dari seluruh dunia sekarang berkumpul untuk mengumpulkan dana untuk membantu warga Ukraina. Pada tahun 2020, fandom BTS mengumpulkan USD 1 juta untuk gerakan Black Lives Matters untuk menyamai donasi para member BTS sendiri sebesar USD 1 juta. Kini ARMY pun ingin melakukannya lagi.

Fans BTS Beri Dukungan Hingga Open Donasi untuk ARMY Ukraina yang Sedang Alami Perang
Twitter

Selain mengirimkan dukungan keuangan, ARMY mengirimkan pemikiran, doa, dan kata-kata cinta kepada sesama penggemar dan seluruh Ukraina. Beberapa bahkan menawarkan bantuan kepada ARMY Ukraina yang telah meninggalkan negara mereka. Bahkan di masa yang tak terduga dan menghancurkan ini, satu hal yang pasti. Tidak peduli seberapa gelap hari-hari mereka, tidak peduli seberapa menakutkan dunia, U-ARMY tidak akan pernah berjalan sendiri. Mereka memiliki ARMY tepat di belakang mereka.

"ARMY Ukraina menyukai BTS. Kami juga melakukannya. Hanya berharap mereka semua tidak hanya bts army siswa lain, orang-orang juga baik-baik saja di sana. Tetaplah kuat," komentar netter. "ARMY bts ukraina!!! Aku tidak punya banyak hal untuk ditawarkan tetapi jika seseorang akan datang ke Hongaria, aku akan dengan senang hati membantu kalian dengan apa pun! ! ! Temukan tempat tinggal, bantu administrasi hungaria, terjemahkan dari hun ke bahasa Inggris! DM aku jika kalian butuh bantuan!!! Tolong bagikan ini!!!!!!" ujar yang lain. "Di mana pun kalian berada, kalian adalah seorang Ukraina dan ARMY, dan negara kalian adalah milik kalian. Tetap aman dan jaga kesehatan kalian baik untuk saat itu akan datang. Hatiku bersama kalian," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait