Seol In Ah Rayakan Jumlah Followers Instagram Meningkat Beda Dari yang Lain
Instagram/_seorina
Selebriti

Seol In Ah baru-baru ini menunjukkan unggahan kocak di Instagram pribadinya yang ternyata merupakan perayaan akun Instagram dirinya memiliki 1 juta followers.

WowKeren - Membintangi banyak drama yang rata-rata menjadi second lead atau pemeran pendukung tidak membuat popularitas Seol In Ah redup. Baru-baru ini, ia justru merayakan peningkatan jumlah pengikutnya di Instagram yang mencapai angka jutaan.

Pada Selasa (2/3), Seol In Ah membagikan foto terbaru di Instagram-nya. Alih-alih merayakan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya karena akun Instagram-nya telah mencapai 1 juta followers, unggahan aktris satu ini justru menuai perhatian.

Bagaimana tidak, Seol In Ah menggunggah fotonya yang terlihat melotot disertai tulisan unik yang berbunyi, "1.000.000 follower!! Thx U." Lalu, di unggahannya Seol In Ah juga menuliskan, Dengan banyak cinta, saya melihat angka tiga digit di Instagram. Aku akan menjadi aktor yang bekerja keras di masa depan, terima kasih."

Yang menarik perhatian adalah bagaimana Seol In Ah dengan percaya diri menunjukkan ekspresi kocaknya kepada publik sehingga ia memberikan ucapan anti mainstream dari yang lainnya. Tingkah konyol Seol In Ah ini pun mengundang komentar positif dari pengikut Instagram-nya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Ngakak banget tolongg," komentar netizen. "Adegan ini sangat kocak dan aku tidak bisa melupakannya," komentar netizen lainnya. "Selamat, Seol In Ah, kamu berhak mendapatkannya!" tulis yang lain.

Seol In Ah sebelumnya berhasil membuat pemirsa setia K-Drama gemas dengan karakternya di beberapa drama seperti "Mr. Queen". Namun, di drama terbarunya "Business Proposal" Seol In Ah justru mendapat banyak cinta dan perhatian karena perannya sebagai Jin Young Seo yang kocak.

Di samping itu, aktris yang kini bernaung di bawah OUI Entertainment ini mulai debut aktingnya pada tahun 2015 lewat drama "The Produser." Pada tahun 2018, Seol In Ah mengambil peran utama pertamanya di drmaa "Sunny Again Tomorrow" yang membawanya pada pemenang Penghargaan Aktris Baru Terbaik di 2018 KBS Drama Awards.

Sementara itu, Seol In Ah juga menuai pujian dari publik karena chemistry-nya menjadi sosok sahabat karakter yang diperankan oleh Kim Sejeong di drama "Business Proposal". Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa di Netflix.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait