Go Min Si Sempat Kesulitan Saat Syuting Bareng Jun Ji Hyun di 'Jirisan', Kenapa?
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Go Min Si mengungkap pengalamannya syuting dengan Jun Ji Hyun dalam drama 'Jirisan'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Go Min Si menjalani pemotretan dengan majalah YOURVIBES. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut mengungkap pengalamannya berakting dengan Jun Ji Hyun di drama tvN "Jirisan".

Dalam drama ini, Go Min Si berperan sebagai ranger pemula di Gunung Jiri yang bernama Lee Da Won. Dia sangat mengagumi Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun) dan rela melakukan apapun untuk membantunya. Sayangnya Lee Da Won berakhir tragis saat mencari kebenaran di balik pembunuhan berantai yang terjadi di gunung tersebut.

Selama wawancara, Go Min Si mengaku sangat bahagia saat bekerjasama dengan Jun Ji Hyun. Namun mereka sering mengalami kesulitan saat syuting karena gagal menahan tawa.

Go Min Si menjelaskan, "Jun Ji Hyun sebenarnya cukup ceria dan penuh dengan kelucuan. Aku takut dia mungkin agak sulit (didekati) pada awalnya. Tapi dia berbicara kepadaku lebih dulu dan memberiku nasihat yang bagus."

Dia melanjutkan, "Kami berdua sangat buruk dalam menahan tawa. Jadi aku ingat mengalami masa sulit karena berusaha keras untuk tidak tertawa saat syuting."


Selain "Jirisan", Go Min Si juga membicarakan perannya sebagai Kim Myung Hee dalam drama KBS "Youth of May". Berkat aktingnya dalam drama ini, dia diganjar dengan penghargaan Excellent Actress di KBS Drama Awards 2021.

Mengenai drama tersebut, Go Min Si berkata, "Itu adalah drama romansa yang ingin kulakukan ketika aku masih berusia 20-an. Dan itu juga berhubungan dengan momen bersejarah di tahun 1980-an, jadi ini adalah proyek yang kusukai."

"Sebenarnya, aku tidak gugup dan merasa cukup tenang. Selain popularitasnya, itu adalah drama yang sangat kusukai, jadi aku siap menerima hasil apapun," imbuh aktris kelahiran 1995 tersebut.

Terakhir, Go Min Si mengungkapkan keinginannya untuk hidup bijaksana dan berkecukupan. "Ibuku berkata, 'Jangan terlalu terpengaruh oleh hal-hal baik atau menyedihkan dan tetap tenang untuk bekerja dalam waktu yang lama'. Dengan pemikiran itu, aku ingin menjadi orang yang berwawasan luas tanpa dibatasi oleh stereotip," pungkasnya.

Sementara itu, Go Min Si akan membintangi film baru berjudul "Smuggling". Dalam film ini dia akan beradu akting dengan sejumlah aktor papan atas termasuk Kim Hye Soo, Jo In Sung hingga Park Jung Min.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel