Tuntutan Peran, Nam Joo Hyuk Panik Minta Maaf usai Lakukan Adegan 'Twenty-Five, Twenty-One' Ini
tvN
TV

Nam Joo Hyuk terlihat langsung mengungkapkan permintaan maaf tulus kepada pemeran pendukung karena harus melakukan ini demi adegannya di 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Nam Joo Hyuk saat ini memang tengah mendapatkan sorotan karena membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Nam Joo Hyuk berhasil membuat para penggemar jatuh hati dengan pesona Baek Yi Jin, karakter yang ia perankan.

Sikap Nam Joo Hyuk di lokasi syuting "Twenty-Five, Twenty-One" pun menjadi salah satu daya tarik baru bagi penggemar. Aktor tampan itu diketahui memiliki sifat yang perhatian dan baik hati.

[SPOILER] Pada episode baru "Twenty-Five, Twenty-One", Baek Yi Jin berlari ke SMP sang adik karena kabar bahwa penagih utang datang menemui Baek Yi Hyun. Baek Yi Jin langsung menabrakkan dirinya kepada para penagih utang tersebut hingga terjatuh.

tvN pun menunjukkan proses pembuatan adegan yang membutuhkan sedikit aksi oleh Nam Joo Hyuk karena harus terjatuh di lantai tersebut. Aktor kelahiran tahun 1994 itu tidak menggunakan pemeran pengganti untuk adegan tersebut.


Meski begitu, syuting berlangsung dengan sangat aman. Staf memberikan matras di jalan demi memastikan Nam Joo Hyuk dan aktor pendukung tidak terluka karena adegan tersebut.

Nam Joo Hyuk sendiri terlihat mempelajari adegannya dengan serius agar tidak perlu diulangi. Ketika syuting berlangsung, tampak langsung berhasil mendapatkan hasil yang diinginkan.

Pemeran Baek Yi Jin itu kemudian langsung mengungkapkan permintaan maaf kepada aktor pendukung lantaran harus menabrak tubuhnya. Ia menundukkan kepalanya berkali-kali untuk menunjukkan sangat menyesal atas perbuatannya meski bagian dari syuting.

"Apakah Anda baik-baik saja?" tanya Nam Joo Hyuk panik. "Saya minta maaf," lanjutnya. "Itu adegan yang bagus," ucap aktor pendukung. "Saya minta maaf," kata Nam Joo Hyuk lagi.

Nam Joo Hyuk kemudian ikut melihat hasil dari pembuatan adegannya bersama dengan sutradara. Ia bersyukur karena adegan tersebut berhasil direkam dengan baik. "Syukurlah," kata aktor di bawah naungan agensi Management Soop tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait