Desta 'Diremehkan' Sahabat Sendiri Bakal Kalah Sabet Penghargaan Bergengsi, Malah Tuai Respons Kocak
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta diketahui masuk menjadi salah satu nominasi dari kategori Selebriti Komedi Terfavorit dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi. Sayangnya, Desta malah 'diremehkan' oleh sahabat sendiri hingga diprediksi bakal kalah.

WowKeren - Presenter kocak dengan nama lengkap Deddy Mahendra Desta dikenal sebagai salah satu publik figur yang "pilih-pilih" dalam mengambil pekerjaan di dunia hiburan. Ia bersama sahabat sekaligus rekan kerjanya, Vincent Rompies kerap kali secara blak-blakan akui menolak beberapa tawaran acara televisi lantaran tak satu prinsip dengan mereka.

Meski begitu, nama keduanya di dunia hiburan tetap melambung tinggi. Desta dan Vincent juga masih menggawangi sebuah talk show di salah satu televisi swasta. Berbagai guyonan yang mereka suguhkan membuat banyak kalangan kerap merasa terhibur.

Lebih-lebih Desta yang sering kali berucap dan bertingkah konyol baik di balik layar kaca atau di YouTube. Tak heran jika baru-baru ini Desta masuk nominasi Selebriti Komedi Terfavorit dalam ajang penghargaan "Indonesian Comedy Awards 2022".

Dalam nominasi tersebut Desta bersaing dengan Andre Taulany, Andhika Pratama, Ayu Ting Ting, serta Gilang Dirga. Awalnya begitu ia mengetahui namanya masuk dalam nominasi, Desta merasa ironis. Mengingat putrinya sempat melarang Desta untuk menjadi seorang pelawak.

Walau begitu, Desta tetap memajang gambar dirinya yang berjejer bersama Andre dan kawan-kawan. Mengetahui itu, berbagai komentar gercep menghampiri, tak terkecuali sahabat Desta yang juga seorang publik figur, Imam Darto.


Sayangnya komentar Imam Darto malah "meremehkan" Desta seraya sebut tak akan menang melawan Andre. "Yah ada Dewa Komedi @andreastaulany jangan harap bisa ngelawan Des," tulis Imam Darto.

Photo-INFO

Instagram-Desta Imam Darto

"Ledekan" Imam Darto itu kemudian menuai banyak tanggapan, termasuk Desta sendiri. Meski "diremehkan", Desta tetap lemparkan tanggapan kocak diiringi netter lainnya. "@imamdarto saya bukan komedian mas.. saya karyawan perawatan wajah," balas Desta.

"@imamdarto yahh mau caper Ama ketua dia hahaha jangan harap anda naik pangkat @desta80s benar kan gue?" timpal seorang netter. "@imamdarto balas di pingpong aja bang dusta," imbuh yang lain. "@imamdarto @andreastaulany boleh dewa komedi..tapi @desta80s dewa komedo..easy win El botuna .. urrraaaaa," sahut lainnya lagi.

"@imamdarto harusnya om Andre ngga usah ngelawak, nyanyi aja udah," tambah yang lain. "@imamdarto mnurut gue mreka berdua gaada apa2nya dibanding obrolan tentang darto," seloroh lainnya lagi. "@imamdarto ini mah diem aja udah ngelawak wkakaka," celetuk yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru