Respons Niko Al Hakim Eks Rachel Vennya Usai Viral Pria Mirip Dirinya
Instagram/okintph
Selebriti

Viral video seorang pria tengah direkam diam-diam yang disebut mirip dengan dirinya, Niko Al Hakim mantan suami Rachel rupanya beri komentar mengejutkan ini. Tak terima?

WowKeren - Nama musisi Niko Al Hakim mendadak ramai menjadi bahan perbincangan. Rupanya hal itu lantaran viral sebuah video di media sosial yang menyeret namanya.

Usut punya usut, video yang tengah viral tersebut menunjukkan sosok seorang pria yang tengah direkam diam-diam. Pria tersebut ramai disebut mirip dengan Niko Al Hakim.

Netizen rupanya sepakat jika pria dalam video mirip dengan Niko Al Hakim. Akan tetapi, ada beberapa perbedaan dari pria tersebut saat disandingkan dengan mantan suami Rachel Vennya.

Rupanya pria tersebut dinilai mirip dengan Niko Al Hakim yang dulu, bukannya yang sekarang. Hal itu lantaran gaya rambut si pria dalam video. Ada pun netter yang rupanya menjadikan pria tersebut sebagai candaan.


"Mirip ayah cenah," tulis akun @cc******rd. "Lah mirip om @okintph," komentar akun Instagram @me*****as.

"Ooo.. itu pas masih ngekos dicawang," seloroh akun @we*****dv. "Okin waktu masih menangkap ikan buat jualan ngikan," tambah akun @au*****ma.

Video tersebut rupanya telah diketahui oleh Niko Al Hakim. Pasalnya di Instagram Story, Niko Al Hakim menggunggah hasil capture video pria yang disebut mirip dengan dirinya.

Namun rupanya Niko Al Hakim tak memberikan respons terkait pria yang mirip dirinya itu. Ayah dua anak ini rupanya memilih menanggapi salah satu komentar netter di video.

"Okin waktu masih nabung usaha ngikan," tulis salah seorang netter. "SAAAT," balas Niko Al Hakim yang diduga adalah umpatan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait