Indra Bruggman Curhat Sempat Tak Berani Gendong Keponakan Gara-gara Ini, Sukses Bikin Terharu
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sampai tak berani menggendong sang keponakan tercinta. Curhatan Indra pun langsung membuat netizen terharu.

WowKeren - Indra L. Bruggman belum lama ini menuliskan curhatan di laman akun Instagram pribadi. Curhatan itu berkaitan dengan keponakan Indra Bruggman yang masih balita.

Dalam video unggahannya, terlihat keponakan Indra yang masih balita dan begitu menggemaskan. Indra lantas menuliskan curhatan bahwa ia mengaku tak pernah menggendong sang keponakan sejak lahir. Indra pun menjelaskan alasan mengapa ia tidak berani menggendong sang keponakan tercinta.

"Perkenalkan keponakanku yang baru berusia 6 bulan. Namanya Kinara," ungkap Indra Bruggman di Instagram pada hari ini, Rabu (2/3). "Dari lahir sampai sekarang, aku ga berani menggendongnya."

"Pekerjaan yang mengharuskan bertemu banyak orang, membuatku agak khawatir untuk sekedar menyentuhnya," sambung Indra Bruggman.

Seperti diketahui, pandemi virus Covid-19 hingga kini masih belum berhenti menyerang Indonesia. Bahkan, muncul varian Omicron di Indonesia. Sehingga membuat Indra takut untuk menggendong sang keponakan yang masih kecil.


Namun setelah sekian lama, Indra akhirnya memberanikan diri untuk menggendong sang keponakan. Ia pun memberikan doa terbaik untuk sang keponakan tercinta.

"Tapi hari ini, dengan mengumpulkan keberanian, aku menggendongnya untuk pertama kalinya. Halo Kirana, sehat terus ya sayangku," kata Indra Bruggman. "Tumbuh jadi anak yang salihah, sehat, pinter dan sayang pada semua orang."

Di bagian caption unggahan itu, Indra berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir. "Mudah2an pandemi ini cepat berlalu. Biar kita bisa memeluk orang yang kita sayangi tanpa rasa khawatir," pungkas Indra Bruggman.

Melihat postingan Indra tersebut, netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Ada yang mengaku terharu melihat momen Indra bisa menggendong sang keponakan. Ada juga yang merasa gemas melihat Kinara.

"Qo aku terharu bahagia yaa a indra.. Meluk bayi tuh penuh dg kelembutan kebawa sampe perasaan bahagiaaa banget rasanya," komentar salah satu netter. "Lucu bngt kinara jadi pengen peluk om nya.. Ehhgmanaa," kata netter lain. "Mata Baby Kinara berbinar ,so sweetnya waktu saling berpelukan," ucap netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts