Kini Bersikap Keras, Prinsip Faisal di Balik Alasan Tutup Komunikasi dengan Doddy Sudrajat Terkuak
instagram
Selebriti

Dulu selalu kalem mendadak kini menjadi keras hingga tutup pintu damai dan komunikasi dengan sang besan Doddy Sdurajat, H. Faisal beberkan prinsip yang dipegangnya dengan teguh.

WowKeren - Polemik antara ayah almarhumah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat dengan sang besan H. Faisal, ayah almarhum Bibi Andriansyah, masih berlangsung hingga saat ini. Permasalahan yang terjadi mulai dari sikap kontroversial Doddy Sudrajat hingga soal perebutan hak wali atas Gala Sky yang bergulir di Pengadilan tak kunjung menemui titik terang.

Pasalnya saat ini justru pihak H. Faisal yang mulai menunjukkan reaksi keras dan tegas kepada Doddy. Jika selama ini H. Faisal berdiam diri dan selalu kalem, namun sekarang ayah mendiang Bibi menunjukkan sikap berbanding terbalik.

Bahkan H. Faisal dengan tegas telah menutup pintu damai maupun komunikasi dengan sang besan. H. Faisal tak ingin ada interaksi lain sebelum Pengadilan memutuskan perkara di antara mereka.

“Saya memang udah nggak (komunikasi). Sampai Pengadilan memutuskan tidak ada lagi (komunikasi). Kita tunggu sampai pengadilan memutuskan,” tegas H. Faisal dalam wawancara dalam tayangan Intens Investigasi.

Perubahan ini juga diakui oleh H. Faisal sendiri. Ayah Bibi mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah orang yang sulit untuk diajak komunikasi. Hanya saja kini ia terpaksa bersikap tegas lantaran merasa telah jauh dikecewakan dan dibuat sakit hati oleh sang besan.


“Saya ini orangnya tidak begitu susah-susah banget saya, tapi kalau sudah keterlaluan terhadap diri saya ya sudah saya sudah nggak mau bergaul dengan orang itu, sudah nggak mau lagi bersahabat. Itu prinsip saya,” terang H. Faisal. “Saya kan nggak mau bertemu, saya terus terang saja tidak mau ketemu. Saya ini punya muka, punya perasaan, punya hati,” tegasnya lagi.

H. Faisal membenarkan jika dirinya enggan bertemu Doddy Sudrajat saat ini. Hal tersebut tak lepas dari rasa sakit hatinya setelah merasa sikap sang besan melecehkan dan merendahkan anaknya.

“Sayanya tidak rela, untuk datang ke sini saja saya tidak rela. Kenapa, karena anak saya merasa direndahkan merasa dilecehkan. Saya ini orangtuanya. Kan banyak hal-hal lain yang tidak pantas saya dengar, masak saya mau ketemu dengan orang begitu. Saya kalau sudah tersinggung saya sudah malas ketemu sama orang itu,” jelas H. Faisal lagi.

Soal keinginan damai, H. Faisal memberikan sentilan balik. Ia mengingatkan usahanya dulu yang selalu ingin berdamai namun tak disambut dengan baik. Karena itu untuk saat ini H. Faisal bersikeras hanya ingin menanti keputusan Pengadilan terlebih dahulu atas perebutan hak wali sang cucu setelah itu baru bersedia untuk berkomunikasi perihal lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait