Agama Manohara Kembali Diperbincangkan di Momen Ultah Gara-gara Postingan 'Sensual' Ini
Instagram/maulanalatief
Selebriti

Di momen pertambahan usianya yang ke-30 tahun pada 28 Februari lalu, Manohara Odelia Pinot kembali disinggung soal agama yang dianutnya. Hal itu karena postingan lawas Manohara di Instagram.

WowKeren - Manohara Pinot baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Senin, (28/2) lalu. Tak diketahui pasti apakah Manohara merayakan ulang tahunnya kali ini atau tidak.

Tampak dalam unggahan di laman Instagram-nya, Mohara hanya membagikan ulang unggahan para sahabatnya yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Salah satunya dari Ageng Kiwi yang juga merupakan kerabat Doddy Soedrajat.

"HBD wish u all the best @manodelia," tulis Ageng sembari memajang fotonya bersama Manohara. Pun dibalas manohara dengan ucapan terima kasih.

Agama Manohara Kembali Diperbincangkan di Momen Ultah Gara-gara Postingan \'Sensual\' Ini

Instagram Story

Namun di tengah kebahagiaannya itu, Manohara mendadak jadi perbincangan hangat netizen di sosial media. Mereka ramai membahas agama yang kini dianut oleh aktris cantik tersebut.

Hal itu bermula dari postingan lawas Manohara yang kembali viral. Di mana Manohara pernah membagikan potret patung dengan latar belakang pohon natal pada 2019 silam. ""Santa came early this year and he brought over this beautiful piece," tulisnya di kolom caption.


Dua tahun setelah foto patung wanita telanjang dengan pohon natal, Manohara kembali mengunggah ayat Alkitab pada Agustus 2021. "Isaiah 54:17," bunyi ayat alkitab dalam unggahan Manohara.

Agama Manohara Kembali Diperbincangkan di Momen Ultah Gara-gara Postingan \'Sensual\' Ini

Instagram

Gara-gara unggahan tersebut, netizen dibuat bingung dan bertanya apakah Manohara sudah keluar dari agama Islam-nya lalu beralih ke Kristen. "Lah, pindah agama ceritanya," tanya netizen.

Sebelumnya dikabarkan Manohara sempat menegaskan bahwa dirinya memang telah lama pindah agama dan memeluk agama Kristen melalui unggahan Instagram pada Februari 2020. Kata Manohara, tidak ada yang perlu diributkan perihal keyakinan yang dipilihnya ini.

"Beberapa orang mengklaim sebagai anggota keluarga dan menyampaikan pernyataan yang salah terkait keyakinanku," tulis Mano dalam bahasa Inggris di Instagram pada Kamis (27/2). "Aku tidak pernah mengungkapkan hal ini sebelumnya karena agama adalah sesuatu yang sangat pribadi antara seseorang dengan Tuhan."

"Aku adalah seorang Kristen dan telah menganutnya selama bertahun-tahun. Sesederhana itu. Sambil menulis ini, aku masih ragu membagikannya, karena aku tak melihat ini sebagai urusan orang lain atau seharusnya membuat perbedaan," sambung Mano. "Kita adalah orang Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika, bersatu dalam perbedaan. Ini tertulis pada semboyan negara kita. Mari tak menyimpang terlalu jauh dari itu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait