Dinar Candy Sebut Orang Cantik Pakai Filter Lebih Terhormat, Ini Alasannya
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mendadak membahas soal fenomena orang yang terlihat cantik karena memakai filter. Menurutnya, orang itu bisa dikatakan terhormat karena alasan berikut ini!

WowKeren - Dinar Candy kerap berhasil menyita perhatian warganet karena unggahan penampilan seksinya di media sosial. Dinar juga sering tampil cantik dalam berbagai kesempatan membuat banyak kaum adam terpesona.

Lantas baru-baru ini perempuan kelahiran Bandung itu sukses menyita atensi netizen karena pernyataannya. Lewat sebuah video, Dinar tampak tampil cantik mengenakan gaun berwarna merah.

Lalu di sana Dinar membahas soal fenomena banyak orang yang terlihat cantik di media sosial karena memakai filter. Menurutnya, orang yang terlihat cantik karena memakai filter tergolong terhormat.

Mantan kekasih Ridho Ilahi ini lantas membandingkan dengan wanita yang cantik tapi dari perawatan yang dibiayai oleh suami orang. Dinar pun langsung mengecam hal tersebut dan berharap dirinya tidak akan pernah melakukannya.


Dinar Candy Sebut Orang Cantik Pakai Filter Lebih Terhormat, Ini Alasannya

Instagram

"Cantik pakai filter itu lebih terhormat dari pada cantik dimodalin om om, apalagi om om itu suami orang, oh my god, memalukan banget, amit amit!" ungkap Dinar dalam video unggahannya.

Lebih lanjut, video Dinar tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram Menilik dari kolom komentar, tampak banyak dari warganet mengaku sependapat dengan Dinar.

"Lebih baik cantik pake filter daripada cantik merubah kodrat alias oplas hehe 😁" tulis seorang netter. "Setuju bgt. dr dulu paling ilfil liat cewek model begituan. ga ada nilai," sahut lainnya. "Udah di modalin om om tapi kok Tetep pake filter 😅🤣" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru