Kim Tae Ri Positif COVID-19 Hingga Jeda Syuting 'Twenty-Five, Twenty-One', Jadwal Siaran Terganggu?
Marie Claire Korea
Selebriti

Kim Tae Ri didiagnosis positif COVID-19 sebelum mulai syuting 'Twenty-Five, Twenty-One'. Menyusul kabar ini, tim produksi mengeluarkan pernyataan terkait jadwal tayang.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kim Tae Ri yang telah dikonfirmasi positif COVID-19. Apalagi, sang aktris didiagnosa dengan virus saat syuting "Twenty-Five, Twenty-One" yang saat ini sedang tayang.

Pada Rabu (2/3), mmm Manajemen selaku agensi mengabarkan Kim Tae Ri sedang melakukan isolasi mandiri. Sang aktris telah menjalani tes dan dinyatakan positif COVID-19 sejak minggu lalu.

Meski demikian proses syuting "Twenty-Five, Twenty-One" dihentikan sementara akhir pekan lalu, tvN menyatakan tidak ada gangguan pada jadwal tayang. Meski ada jeda, siaran tidak begitu terpengaruh lantaran proses syuting akan segera rampung. Selain itu, mereka berjanji untuk tetap mengutamakan keamanan dan kesehatan semua orang di lokasi syuting.

Perwakilan dari tvN mengungkapkan, "Kami berencana menyelesaikan syuting di awal minggu depan. Tidak ada perubahan pada jadwal siaran. Kami akan terus melakukan yang terbaik demi keamanan semua pihak sampai akhir."


Sementara itu, dalam pernyataan mmm Manajemen Kim Tae Ri telah menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pecegahan sebelum syuting dan mendapat hasil positif. Setelah melakukan tes PCR, Kim Tae Ri kembali dinyatakan positif pada Sabtu (26/2).

"Sebelum syuting untuk drama, Kim Tae Ri menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan ketika menerima hasil positif dia langsung melakukan tes PCR. Pada 26 Februari, hasil tesnya keluar positif," kata agensi.

Sebelum ini, Kim Tae Ri sudah menerima dua dosis vaksin COVID-19. Segera sang aktris menghentikan semua aktivitas dan menjalani karantina mandiri.

"Saat ini, dia fokus sepenuhnya pada perawatan selama isolasi mandiri, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Saat ini dia dalam tahap pemulihan dan tidak punya gejala tertentu. Kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa sambil memperhatikan kesehatan aktor dan staf kami sebagai proritas utama. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, kisah atlet anggar Na Hee Do yang diperankan Kim Tae Ri dapat disaksikan dalam episode 7 "Twenty-Five, Twenty-One" pada 5 Maret mendatang. Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat. Semoga lekas sembuh, Kim Tae Ri!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru