Berbalut Busana Louis Vuitton, Song Joong Ki Pamer Wajah Tak Menua Sedikitpun di Vogue HongKong
Vogue
Selebriti

Dalam salah satu foto yang dirilis, Song Joong Ki terlihat mengenakan kemeja lengan panjang bercorak putih biru dan berpose sambil memangku wajah tampannya.

WowKeren - Song Joong Ki menggobati rasa rindu penggemar dengan tampil dalam pemotretan spesial bersama majalah Vogue HongKong edisi terbaru. Dalam kesempatan tersebut, bintang serial "Vincenzo" ini terlihat begitu mempesona dengan sejumlah posenya di majalah.

Dalam salah satu foto, Song Joong Ki terlihat mengenakan kemeja lengan panjang bercorak putih biru dan berpose sambil memangku wajah tampannya. Di foto lain, mantan suami aktris Song Hye Kyo ini berpose dengan mebawa seekor anjing yang menutupi separuh wajahnya.


Penampilan Song Joong Ki dengan balutan busana dari merk termama Louis Vuitton ini tentu saja langsung membuat penggemar terpikat. Tak sedikit penggemar yang kemudian memberikan komentar bernada pujian dan tak sabar menyaksikan kembali aksi aktor 36 tahun ini di layar kaca.

"AAAA AHJUSSI MAKIN GANTENG AJA. Duda tampan , semakin di depan! Menolak tua duda satu ini," komentar netter. "Omg ganteng nya duda satu ni mang ga ada obeng dah. Duda bukan sembarang duda, makin kesini makin babyfaceeee," ujar yang lain. "Haduhh jadi kangen Vincenzo. Pusssiiing banget liat photo pemotretan dia yaaa Allah ganteng bangeeeeeeetttt," pungkas lainnya.

Sementara itu Song Joong Ki akan kembali menyapa penggemar dengan drama terbarunya "The Chaebol's Youngest Son". Drama JTBC mendatang ini bercerita tentang Yoon Hyun Woo yang telah bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaannya terutama mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan. Pekerjaannya mirip dengan seorang pelayan, tetapi dia dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat. Dia kemudian dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do-Joon. Saat berikutnya, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya dalam tubuh putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate dan juga menjalankan perusahaan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait