Lee Jung Jae Menolak Tua di Pemotretan Majalah dan Bicara Soal Titik Balik Karir Aktingnya
Kpop Herald
Selebriti

Sedangkan berkat perannya di 'Squid Game', Lee Jung Jae juga baru saja menerima penghargaan Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series di Screen Actors Guild Award.

WowKeren - Makin laris manis, aktor Lee Jung Jae tampil menawan dalam pemotertan dan wawancara untuk majalah WWD Korea edisi terbaru. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Squid Game" itu tampak menawan dengan beragam pose yang membuatnya terlihat lebih muda.

Sedangkan dalam sesi wawancara setelah pemotretan, WWD Korea bertenya tentang titik balik dalam karier Lee Jung Jae. Aktor 49 tahun ini kemudian mengatakan jika kariernya yang dimulai sejak 1993 itu tak pernah ada titik balik yang begitu signifikan.


"Tidak ada belokan besar seperti U-turn, belokan kiri, atau belokan kanan karena arah yang ingin aku tuju selalu jelas. Tujuanku adalah untuk pergi ke satu arah, tetapi saat dalam perjalanan," katanya. "Aku tidak berlari di jalan yang lurus, tetapi mengubah arah sedikit demi sedikit. Akibatnya, titik balik kecil menumpuk, dan aku telah menyimpang sedikit demi sedikit dan telah berubah."

Sementara itu Lee Jung Jae ditemukan oleh desainer Ha Yong Soo saat dia bekerja di sebuah kafe di Apgujeong-dong (terletak di Distrik Gangnam), kemudian bekerja sebagai model fashion selama beberapa tahun. Setelah membuat debut aktingnya dengan drama TV tahun 1993 "Dinosaur Teacher", Lee Jung Jae menjadi bintang dalam semalam, dan hampir selalu berperan dalam peran utama setelahnya. Setahun kemudian, dirinya menerima ulasan yang baik untuk peran layar lebar pertamanya di "The Young Man" karya Bae Chang-ho, tapi itu adalah drama kampus hit tahun 1994, "Feelings" yang membuatnya jadi perbincangan hangat.

Selain karir aktingnya, Lee Jung Jae juga seorang pengusaha, setelah meluncurkan jaringan restoran di Seoul, serta mendirikan beberapa bisnis termasuk perusahaan pengembangan Seorim C&D dan memiliki beberapa bisnisnya dengan sesama aktor dan teman dekat Jung Woo Sung. Berkat perannya di "Squid Game", Lee Jung Jae juga baru saja menerima penghargaan Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series di Screen Actors Guild Award.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru