Jo In Sung Akhirnya Buat Instagram usai Sempat Takut, Tulis Pesan Manis dan Promosikan Ini
IOK Company
Selebriti

Jo In Sung akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadinya usai dinantikan bertahun-tahun lamanya oleh penggemar, langsung membuat unggahan ini.

WowKeren - Akun Instagram pribadi para selebriti Korea Selatan memang disambut antusias oleh penggemar. Meski begitu, ada yang memutuskan tidak memiliki akun media sosial dengan berbagai alasan.

Jo In Sung menjadi salah satu aktor yang diketahui tidak memiliki akun media sosial sejauh ini. Jo In Sung mengaku bahwa ia takut untuk memiliki akun media sosial.

Meski begitu, Jo In Sung akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya. Hal tersebut diumumkan oleh agensinya, IOK Company.

"SNS resmi aktor Jo In Sung telah dibuka. Jika Anda penasaran dengan berbagai berita tentang aktor FOLLOW! FOLLOW!" ungkap IOK Company.


Akun Instagram Jo In Sung pun juga telah mendapatkan centang biru atau telah diverifikasi oleh Instagram. Aktor tampan itu pun langsung membagikan 2 unggahan baru melalui akun Instagram pribadinya.

Jo In Sung menuliskan pesan manis kepada penggemar dan juga mempromosikan acara ragam yang ia bintangi dengan Cha Tae Hyun yakni "Unexpected Business". Acara tersebut diketahui menayangkan musim kedua saat ini.

"Halo. Instagram resmi aktor Jo In Sung telah dibuka. Saya meminta dukungan hangat dan cinta Anda di masa depan! Kembalikan melalui 'Unexpected Business 2' Banyak yang tertarik dengan akting Jo In Sung. Saya memohon dukungan Anda~," ucap aktor kelahiran tahun 1981 itu manis.

"Aktor Jo In Sung membuka akun Instagram resmi. Peringatan! Pemotongan liputan dekat dirilis di tempat kejadian 'Unexpected Business 2'. Melihat-lihat toko. Koki kami ada di sini malam ini Sampai jumpa di tvN jam 8.40!" lanjutnya di unggahan selanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru