Tinggalkan 'Running Man', Lee Kwang Soo Gabung Program Baru Bareng Yoo Jae Seok
sbs
TV

Program baru 'The Zone: Endure To Survive' dimulai dengan hanya satu aturan: 'Bertahan, tidak peduli apa'. Selain Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo, Yuri SNSD juga diumumkan bergabung.

WowKeren - Lee Kwang Soo sejak akhir Mei 2021 lalu resmi meninggalkan "Running Man". Member berjuluk Jerapah itu memutuskan hengkang dari program populer SBS itu demi fokus pada penyembuhan cedera kaki yang dialaminya akibat kecelakaan mobil.

Hampir setahun lebih berlalu, Lee Kwang Soo rupanya sudah siap menjadi member program baru. Pada Kamis (3/3), media setempat melaporkan bahwa Lee Kwang Soo akan bergabung dalam program "The Zone: Endure To Survive" (judul terjemahan).

"The Zone: Endure To Survive" merupakan program terbaru Disney+ Korea yang digarap menyusul kesuksesan "Outrun By Running Man". Selain Lee Kwang Soo, dua member lain yang diumumkan adalah Yoo Jae Seok dan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation).

"The Zone: Endure To Survive" merupakan variety misteri baru yang dimulai dengan hanya satu aturan: "Bertahan, tidak peduli apa". Untuk setiap misi, member akan memasuki ruang realitas virtual yang tidak diketahui melalui pintu rahasia.


Tidak peduli kenyataan apa yang mereka hadapi melalui pintu, member harus bertahan dan bertahan. "The Zone: Endure To Survive" akan digarap oleh PD Jo Hyo Jin yang sebelumnya bekerja sama dengan Yoo Jae Seok lewat "Family Outing" dan "X-Man".

Laporan program baru Lee Kwang Soo bersama Yoo Jae Seok dan Yuri ini ramai dibanjiri komentar positif dari fans Indonesia. "WWAAAAH SENENGNYA LIAT YOO JAE SUK DAN KWANG SOO SAMA² LAGIII," tulis seorang fans. "Uwaaaaa jaesuk kwangsoo ketemu lageee," sambung yang lain.

"Uri kwang soo emg g ba lepas dr yoo jaesuk..siap2 liat sibling kocak ini," imbuh yang lain. "Akhirnya yoo jae suk kwangsoo satu variety show lagi," sahut fans lain. "AKHIRNYA YURI X JAESUK X KWANGSOO AGAINN HAHAHAHAHA ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Disney+ Korea selain mempersiapkan program TV juga telah mengumumkan drama-drama yang akan mereka tayangkan seperti "Soundtrack #1" (Han So Hee & Hyungsik), "Moving" (Chae Tae Hyun, Jo In Sung & Han Hyo Joo), "Big Mouse" (Lee Jong Suk & YoonA SNSD) dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel