Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin Kembali Ciuman Mesra, Rating 'Thirty Nine' Anjlok
jtbc
TV

Perkembangan asrama Cha Mi Jo (Son Ye Jin) dan Kim Seon U (Yeon Woo Jin) tak berhasil membuat rating 'Thirty Nine' meningkat. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (3/3).

WowKeren - "Thirty Nine" menayangkan episode terbaru pada Rabu (2/3). Dalam episode terbaru drama JTBC itu, Cha Mi Jo (Son Ye Jin) dan Kim Seon U (Yeon Woo Jin) menjadi semakin mesra usai terbuka permasalahan satu sama lain.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Cha Mi Jo yang mengunjungi rumah Kim Seon U karena khawatir. Cha Mi Jo sudah mengetahui permasalahan pria itu dengan sang adik Kim So Won (Sohee) yang ternyata bekerja di kelab malam.

Ketika akhirnya duduk berdua di sofa, Cha Mi Jo bertanya kondisi Kim Seon U yang mengungkap dirinya baik-baik saja. Kim Seon U pun balik bertanya kondisi Cha Mi Jo karena Jeong Chan Young (Jeon Mi Do) sakit parah dan diprediksi memiliki masa hidup tak lama lagi.

Untuk memberikan penghiburan, Kim Seon U mencium bibir Cha Mi Jo dengan begitu mesra. Adegan ciuman ini kembali ramai dibanjiri beragam komentar fans Indonesia. Ada yang mempertanyakan status hubungan Kim Seon U dan Cha Mi Jo. Tak sedikit yang menyebut Hyun Bin, calon suami Son Ye Jin di dunia nyata.


"Dah jadian belumsi? Duh tapi kan dah pd dewasa yaa wkwkw apalah arti pacaran," tulis seorang fans. "Ini mereka belum resmi pacaran kan ya, baru gobek yg belum di terusin," sambung yang lain. "slepet trus," imbuh yang lain.

"Suka banget sama yeon woo jin disini manis mukanya kek gula aren," sahut fans lain. "Mas Kim tentara apakah anda sehat disana? Semoga mental anda baik2 saja," tambah lainnya. "Hyun bin gwenchana gwenchana," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, perkembangan asrama Kim Seon U dan Cha Mi Jo rupanya tak berhasil membuat episode terbaru "Thirty Nine" mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, rating drama yang juga dibintangi Lee Mu Saeng itu anjlok meraih 5,5 persen.

Sementara itu, "Thirty Nine" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (3/3) malam ini. Drama ini banyak menuai pujian karena akting apik pemain. Namun "Thirty Nine" sempat menuai kritikan atas alur perselingkuhan yang ditampilkannya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait