Seo Ye Ji Ribut dengan Tetangga Soal Fasilitas Umum dan Parkir, Agensi Beri Pernyataan
SPOTV News
Selebriti

Seorang netizen secara anonim mengklaim bahwa mereka bertetangga dengan orang tua Seo Ye Ji. Ia membuat postingan yang panjang, merinci beberapa insiden antara mereka dan keluarga Seo Ye Ji.

WowKeren - Menurut laporan outlet media pada 3 Maret, Seo Ye Ji menghadapi kritik online karena konflik dengan tetangga orang tuanya. Usai baru-baru ini meminta maaf atas kontroversi kehidupan pribadinya, aktris tersebut kini menghadapi masalah lainnya.

Awal pekan ini, seorang netizen secara anonim mengklaim bahwa mereka bertetangga dengan orang tua Seo Ye Ji. Netizen tersebut membuat postingan yang panjang, merinci beberapa insiden antara mereka dan keluarga Seo Ye Ji.

Netizen ini, A, menyatakan, "Orang tua Seo Ye Ji menempatkan gerbang anjing di sekitar tangga yang digunakan oleh semua penghuni vila, sehingga menyulitkan orang lain untuk menggunakan tangga, dan ini menciptakan konflik dengan tetangga lainnya. Selama konflik ini, ayah Seo Ye Ji bahkan mendorong orang dengan mengancam."


A kemudian melanjutkan, "Seo Ye Ji mengunjungi rumah orang tuanya sekitar tiga kali seminggu, tapi setiap kali, dia memarkir kendaraannya sesuka hatinya di depan mobil orang lain sehingga mereka tidak bisa keluar. Ini terus berlanjut selama 4 tahun."

Lebih lanjut, A menyatakan, "Awalnya, ketika aku bertanya apakah dia aktris Seo Ye Ji, dia menjawab tidak. Tapi beberapa saat kemudian, dia membawa pengacara. Pengacara mendengarkan semua konflik yang terjadi selama 4 tahun terakhir dan meminta maaf untuk semuanya. Tapi Seo Ye Ji sepertinya tidak bermaksud meminta maaf. Dia mengatakan bahwa orang tuanya akan pindah dari vila, dan juga bertanya padaku, 'Kamu tidak akan menulis tentang ini secara online, kan?'"

Seorang perwakilan dari label Seo Ye Ji, Gold Medalist, mengkonfirmasi bahwa bagian-bagian tertentu dari klaim A adalah benar. Perwakilan tersebut mengatakan kepada media, "Masalah ini muncul karena kesalahpahaman. Keluarga Seo Ye Ji meminta maaf kepada semua tetangga yang terlibat setelah mereka mengetahui bahwa ada keluhan. Beberapa waktu kemudian, keluarga Seo Ye Ji pindah. Apakah permintaan maaf seseorang tampak tulus atau tidak, itu tergantung interpretasi. Masalah ini sudah diselesaikan."

Sementara itu, Seo Ye Ji saat ini sedang bersiap untuk kembali beraktivitas dengan drama tvN barunya, "Eve" setelah absen selama setahun. Mengingat kembalinya dia, Seo Ye Ji baru-baru ini mendedikasikan surat permintaan maaf kepada publik atas kontroversi yang melibatkan mantan pacar, Kim Jung Hyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru