Ini Tips Diet dan Workout dari Hyeri Girl's Day Agar Punya Tubuh Langsing
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Karena Hyeri secara alami bertubuh langsing bahkan sebelum dia memulai debutnya, dia tidak diharuskan untuk melakukan diet sepanjang waktu, dan biasanya hanya akan melakukannya jika diperlukan.

WowKeren - Hyeri mendapatkan popularitas di seluruh dunia setelah memulai debutnya sebagai member termuda dari girl grup generasi kedua, Girl's Day pada tahun 2010 di bawah Dream Tea Entertainment. Sebagai idol K-Pop dan sekarang seorang aktris, Hyeri harus menjaga berat badan tertentu sesuai dengan standar, terutama karena konsep Girl's Day dulu lebih ke sisi seksi.

Namun seiring berjalannya waktu, pembatasan Hyeri semakin berkurang. Meskipun tidak memiliki batasan lagi, penggemar masih bertanya-tanya apa yang dilakukan Hyeri untuk menjaga dirinya tetap langsing. Dengan itu, inilah yang perlu kita ketahui tentang diet dan rutinitas olahraga Hyeri.

Hyeri saat ini memiliki tinggi sekitar 167 cm, menjadikannya salah satu member tertinggi dalam grup. Dengan tinggi badan serta berat badannya berkisar antara 51 hingga 55 kg, proporsi tubuhnya yang cantik dan sehat telah menarik perhatian banyak orang.

Karena Hyeri secara alami bertubuh langsing bahkan sebelum dia memulai debutnya, dia tidak diharuskan untuk melakukan diet sepanjang waktu, dan biasanya hanya akan melakukannya jika diperlukan. Namun, karena gaya hidup Hyeri yang aktif, dia jarang merasa perlu berdiet.


Soal rutinitas olahraga, Hyeri suka berolahraga selama satu atau dua jam setiap hari, atau sebanyak mungkin saat dia memiliki jadwal yang lebih padat. Sebagai mantan idol, salah satu bentuk latihan utamanya di masa lalu adalah menari, yang membantu membangun stamina dan meningkatkan kekuatannya secara keseluruhan.

Selain menari, Hyeri juga suka melakukan hal lain, seperti mengikuti yoga dan aerobik, yang membantu menjaga tubuhnya tetap fleksibel dan kencang. Dari waktu ke waktu, dia juga suka melakukan tinju, yang tidak hanya kardio, tetapi juga meningkatkan kekuatan dan koordinasinya. Selain itu, Hyeri juga melakukan latihan kekuatan di gym bersama pelatih pribadinya, menggunakan beban untuk melakukan beberapa latihan seperti squat, deadlift, lunges, crunch, dan lainnya.

Dalam hal rencana dietnya, Hyeri tidak membatasi dirinya seperti yang dilakukan banyak idol ketika mereka melakukan diet. Faktanya, Hyeri suka makan apa pun yang dia inginkan, tetapi lebih condong ke makanan yang baik untuk kesehatannya.

Makanan Hyeri biasanya mencakup banyak sayuran, buah-buahan, dan protein, seperti ayam, ikan, dan daging sapi. Dan sebisa mungkin, dia akan menjauhi yang tidak sehat, terutama gorengan dan makanan berminyak karena menyebabkan masalah perutnya. Selain itu, Hyeri mengonsumsi camilan sehat, seperti yogurt, salad buah, dan smoothie.

Hyeri juga suka minum banyak air sepanjang hari untuk menjaga dirinya terhidrasi dan membantu membuatnya lebih aktif. Namun, Hyeri menghindari minum banyak air saat waktunya tidur untuk menghindari terbangun di tengah malam. Karena Hyeri suka makan, dia memastikan untuk makan makanan kecil setiap dua atau tiga jam untuk membantu meningkatkan pencernaannya dan memberikan lebih banyak energi untuk latihannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait