Jadi YouTuber Terkenal, Atta Halilintar Dipuji Rendah Hati Karena Menyopiri Orangtua Fuji
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membagikan momen saat ia menyupiri orangtua Fujianti Utami, haji Faisal dan bu Dewi Zuhriati. Lantas netizen pun ramai memberikan pujian pada suami Aurel Hermansyah tersebut.

WowKeren - Belum lama ini mertua Vanessa Angel, Haji Faisal dan ibu Dewi Zuhriati diketahui bertandang ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kedatangan mereka tersebut tak lain untuk menjenguk baby Ameena.

Lantas baru-baru ini Atta terlihat menyupiri langsung kedua orangtua Fujianti Utami tersebut. Diduga momen tersebut diambil saat Atta hendak mengantarkan mereka berdua pulang.

Dalam video unggahannya, Atta terlihat berada di kursi supir dengan di dampingi sang adik, Thariq Halilintar yang duduk di sebelahnya. "Hari ini aku jadi supirnya pak haji Faisal nih, sama ibu Dewi ya," sapa Atta ke haji Faisal dan bu Dewi yang duduk di belakang.

Kedua orangtua Bibi Andriansyah tersebut pun tampak semringah. Sementara Thariq terlihat sibuk merekam momen kebersamaan mereka selama di perjalanan dengan ponsel miliknya.


Lebih lanjut, momen tersebut kemudian ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kom komentar, tampak banyak netter menuliskan pujian pada Atta yang dinilai begitu rendah hati.

"Sopirnya youtuber no 1 asean gessss.....😍" tulis seorang netter. "Kereeennn…pak haji disupirin yutuber..sehat selalu utk kalian yaa," sahut lainnya. "Org baik akan sll di pertemukan pula dg org yg baik juga ....😍😍😍😍 semg klrga bpk Faisal jg klrga besar Atta sll dlm lindungnn Allah aamiin" timpal lainnya.

Di sisi lain, netizen juga menduga bahwa hal tersebut dilakukan sebagai strategi Thariq agar mendapatkan restu dari orangtua Fuji. "Calon mertua .. Sblm mau anaknya dekati dulu ortu/kelg nya. Mau buahnya bersihkan dulu pangkalnya. Smg berjodoh...😀😀" komen warganet. "Thoriq mah type suami idaman. Kaya, tanggung jwb, perhatian, bucin, dan gak neko2 jg," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru