Rajin Membayar Pajak, Lee Seung Gi Ditunjuk Sebagai Duta Kehormatan Oleh Badan Pajak Nasional Korea
Instagram
Selebriti

Sebagai hasil dari ditunjuk sebagai duta kehormatan, Lee Seung Gi akan melakukan berbagai kegiatan promosi sepanjang tahun untuk menyebarkan budaya pembayaran pajak yang tulus.

WowKeren - Lee Seung Gi baru-baru ini mendapatkan pengakuan atas kontribusinya kepada masyarakat dengan membayar pajak tepat waktu. Sebagai bagian dari Hari Wajib Pajak setiap tahun, Dinas Perpajakan Nasional melakukan tradisi tahunan memberikan penghargaan kepada warga negara untuk menjadi wajib pajak teladan. Tahun ini, Lee Seung Gi menerima penghargaan presiden dan juga ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk Layanan Pajak Nasional pada tahun 2022.

Menurut pengumuman yang dibuat oleh Layanan Pajak Nasional, alasan mengapa Lee Seung Gi terpilih sebagai kandidat adalah karena kontribusinya pada pengembangan budaya dan seni Korea serta gelombang Hallyu, di samping pembayaran pajaknya yang tulus yang berkontribusi pada perkembangan negara.


Sebagai hasil dari ditunjuk sebagai duta kehormatan, Lee Seung Gi akan melakukan berbagai kegiatan promosi sepanjang tahun untuk menyebarkan budaya pembayaran pajak yang tulus. Sedangkan upacara pelantikan saat ini dijadwalkan berlangsung pada akhir April mendatang.

Sebelum Lee Seung Gi, beberapa selebriti sudah pernah ditunjuk sebagai duta pajak yang setiap tahunnya yang dipilih sebagai wajib pajak teladan, dua telah ditunjuk sebagai duta. Pada tahun 2020 dan 2021, masing-masing aktor Lee Seo Jin dan Park Min Young ditunjuk dan keduanya menerima penghargaan penghargaan presiden.

Sementara itu agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment, mengatakan, “Kami senang bahwa Lee Seung Gi menerima pengakuan atas teladan dan pengaruh baiknya yang telah ia tunjukkan. Kami sangat bangga terutama karena meskipun jadwalnya sibuk, Lee Seung Gi, yang berusaha untuk penampilan dan perkembangan yang lebih baik, terpilih sebagai 'pembayar tay teladan dengan kutipan presiden.' Kami akan terus mendukung Lee Seung Gi sepenuhnya sehingga dia dapat menyebarkan pengaruhnya yang baik, dan kami meminta kasih akung dan perhatian kalian terhadap Lee Seung Gi, yang melakukan yang terbaik untuk memberi contoh.” Sedangkan Lee Seung Gi akan kembali dengan drama terbaru KBS mendatang "Love according to the Law dagger".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait