BLACKPINK Lakukan Proyek Kerja Sama dengan HYBE Labes Lewat Rilisan Produk Unik Ini
Selebriti

Seperti yang diharapkan, kemasannya sangat cocok dengan estetika BALCKPINK dan memiliki dua buku pembelajaran, sebuah buku saku, dan banyak lagi item lainnya.

WowKeren - Meskipun penggemar terus khawatir tentang kurangnya berita tentang potensi comeback BLACKPINK (Black Pink), grup ini terus memanjakan penggemar dengan banyak konten. Baik itu debut solo, akting, atau penampilan di acara global besar, BLINK tidak pernah kekurangan cara untuk mendukung para member, termasuk lewat proyek baru mereka.

Namun, proyek yang baru-baru ini diumumkan membuat penggemar menggaruk-garuk kepala karena bingung. Pada 2 Maret, diumumkan bahwa BLACKPINK akan merilis 'BLACKPINK IN YOUR KOREAN," sebuah buku teks yang bertujuan untuk membantu netizen belajar bahasa Korea.

Seperti yang diharapkan, kemasannya sangat cocok dengan estetika grup dan memiliki dua buku pembelajaran, sebuah buku saku, dan banyak lagi item lainnya. Ini jelas merupakan barang yang lucu untuk dimiliki oleh para penggemar dan sempurna karena semakin banyak orang yang ingin belajar berbicara bahasa Korea.

Namun, meskipun para penggemar memiliki pemikiran yang beragam tentang produk tersebut, terutama karena mengurangi kurangnya comeback, ada hal lain yang menarik perhatian BLINK. Proyek tersebut merupakan kolaborasi dengan agensi K-Pop HYBE, rumah bagi BTS (Bangtan Boys), TXT, dan ENHYPEN.


BLACKPINK Lakukan Proyek Kerja Sama dengan HYBE Labes Lewat Rilisan Produk Unik Ini

Source: Twitter/Kpop_herald

Branding di bagian bawah setiap produk menunjukkan HYBE x YG Entertainment di semua item. Meskipun mungkin tampak aneh, HYBE membuat proyek ini tepat karena mereka sebelumnya telah merilis produk serupa dengan BTS, termasuk "Talk! With BTS," "Learn! KOREAN With BTS," and "Learn! KOREAN with TinyTan." Mirip dengan produk BLACKPINK, proyek ini semua dibuat untuk membantu netizen mempelajari bahasa baru dengan menggabungkan grup idol K-Pop dan Korea agar lebih interaktif.

Proyek ini mungkin merupakan ide yang bagus untuk para penggemar, tetapi hal itu menimbulkan kebingungan di antara para netizen. Sementara beberapa menyuarakan kemarahan mereka pada YG Entertainment karena mempromosikan lebih banyak proyek yang tidak ada hubungannya dengan potensi comeback, yang lain merasa aneh bahwa dua perusahaan teratas di K-Pop berkolaborasi dalam produk yang begitu unik.

Secara khusus, ini telah menunjukkan pengaruh yang telah diperoleh HYBE dalam beberapa tahun terakhir. Bersamaan dengan proyek ini, situs media sosial Weverse, yang dibuat oleh HYBE, telah menyebarkan pengaruhnya dan bagaimana para idol, termasuk BLACKPINK, menjadi bagian dari platform tersebut.

Pada tahun 2021, YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka membentuk kemitraan strategis dengan Big Hit Entertainment dan akan bekerja sama dalam berbagai bentuk. Sepertinya "BLACKPINK IN YOUR KOREA" bisa menjadi langkah selanjutnya dalam hubungan itu, dan banyak yang berpikir itu bisa mengarah pada sesuatu yang jauh lebih besar, termasuk kemungkinan kolaborasi idol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait