Outfit Simpel Johnny NCT Paling Favorit untuk Kegiatan Sehari-hari Ini Layak Jadi Inspirasi
Instagram/johnnyjsuh
Selebriti

Dalam menjalani aktivitas sehari-hari sebelum naik ke atas panggung, Johnny NCT selalu menyukai pemilihan gaya berpakaiannya sendiri secara pribadi yang mana penampilannya sederhana namun tetap keren.

WowKeren - Di kalangan penggemar, Johnny NCT sudah dikenal sebagai raja mode penuh waktu dengan alasan yang bagus. Idola satu ini telah membuktikan dalam beberapa kesempatan bahwa dia memiliki pandangan yang tajam dalam hal berpakaian dengan baik.

Oleh karena itu, tidak heran jika Johnny membuat penampilan tamu khusus di serial YouTube bertema mode SSS TV untuk membahas gaya pribadinya dan bagaimana dia suka berpakaian bersama anggotanya Doyoung dan Jaehyun. Dengan mudah, Johnny memberikan tentang cara mengubah ulang tampilan harian favoritnya.

Sebagai seseorang yang menyukai fashion yang mudah, Johnny mengatakan bahwa item pakaian favoritnya adalah hoodie. Dia merasa nyaman dengan hoodie sejak mulai tumbuh dewas memakainya dan dia sekarang menghargai mereka karena mereka membuat tampilan santai yang paling gampang.

Ketika diminta untuk menjelaskan penampilan sehari-harinya, Johnny mengatakan bahwa dia menyukai celana dan sepatu dengan ukuran yang pas, serta hoodie yang bisa dia kenakan di kepalanya. Dia juga suka memakai tas selempang dan memamerkan pakaiannya dengan cara yang sangat tepat yang menuai komentar lucu oleh orang lain.


"Itu nyaman bagiku dan aku ingin menunjukkan tas itu hari itu. Dengan tudung menutupi sebagian wajahku, jadi orang-orang hanya bisa melihat batang hidungku," ungkap Johnny.

Ketika seorang stylist memintanya untuk menyetujui pakaian yang dia buat yang terinspirasi oleh gaya pribadi sang idola, Johnny setuju bahwa dia menyukainya. Dia sangat menyukai aksen warna karena dia mengatakan dia tidak pernah memakai pakaian serba hitam.

Oleh karena itu, saran saat mengenakan pakaian hitam adalah untuk selalu menambahkan percikan warna melalui aksesoris. Intinya, untuk menciptakan kembali tampilan harian favorit Johnny maka ia membutuhkan hoodie, celana dan sepatu yang nyaman dan tas selempang yang eye-catching atau senada dengan warna pakaiannya saat itu. Tampaknya, pemilihan simpel outfit yang disukai Johnny juga akan disukai siapa pun karena nuansanya yang nyaman dan tetap keren.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait