Citra Kirana Sempat Sakit Hati ke Keluarga Rezky Aditya, Kenapa?
YouTube/ Ciky Citra Rezky
Selebriti

Citra Kirana awalnya lupa mengenai sakit hatinya kepada keluarga Rezky Aditya. Namun Rezky Aditya justru yang mengingat curhatan sang istri yang mengaku sakit hati kepada keluarganya, ada apa?

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya bermain games yang akan mengungkap berbagai hal mengenai rumah tangga. Dalam konten di kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada Rabu (2/3) lalu, Citra Kirana ditanya soal perkataan keluarga sang suami yang menyakitinya.

Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki mengaku sama sekali tidak pernah merasa tersakiti. Namun Rezky Aditya justru mengetahui rasa sakit sang istri kepada keluarganya.

"Sebutkan sebuah perkataan dari keluarga aku yang menyinggung hatimu?" tanya Rezky Aditya membacakan pertanyaan. "Apaan, Yang? Nggak ada," jawab Ciki. "Ada, ada," sahut Rezky dengan yakin.

Rezky Aditya mengaku mendapat cerita tersebut dari mulut Citra Kirana sendiri. Rupanya Ciki sempat sakit hati dengan omongan keluarga Rezky di acara pernikahan mereka pada 1 Desember 2019.


"Yang waktu mau kawin itu loh, inget nggak?" tutur Rezky memberikan clue. "Oh dulu yang pas mau nikah trus dari saudara-saudara kan. Bilang yang masalah tentang hair do itu kan," balas Ciki mulai mengingat masa lalu.

Citra Kirana rupanya sempat kecewa karena usaha terbaiknya dikomplain oleh keluarga Rezky Aditya. Namun itu semua hanya kekecewaan sesaat karena Ciki bahkan tak mengingatnya lagi.

"Jadi nyiapin hair do gitu 'Ini gimana sih kok nggak bener' gitu ya," cerita Ciki. "Aku inget yang aku ngadu kamu. Itu pertama mau nikah ya, 'Kok keluarga kamu ngomong kayak gini sih'."

"Udah disiapin timnya make up, hair do, segala macem udah keluargaku siapin kan waktu di Bandung," tandas ibu satu anak tersebut. "Tapi dikomplain, padahal aku udah do my best gitu. Sempet (sakit hati) sih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru