Jisoo Menjelma Bak Dewi Yunani Pakai Gaun Putih Dior di BLACKPINK Welcoming Collection
Instagram
Selebriti

Lewat pemotretan untuk BLACKPINK’s 2022 Welcoming Collection , Jisoo tampil menawan bak dewi Yunani dengan gaun Dior putih yang menjadikan penampilannya tampak klasik.

WowKeren - Jisoo saat ini tengah berada di Paris untuk menghadiri pekan penghargaan busana bergengsi Paris Fashion Week di mana banyak desainer terkenal memamerkan desain baru untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin. Member girlband BLACK PINK itu menjadi tamu spesial dari rumah mode ternama Dior yang memang menjadikannya brand ambassador.

Namun di lain penampilannya di acara Paris Fashion Week 2022 yang terlihat mempesona dengan gaun kotak-kotak yang terinspirasi "Clueless" yang dipasangkan dengan kemeja putih berkerah dan dasi hitam, Jisoo juga membuat fans makin klepek-klepek melihat penampilannya di BLACKPINK’s 2022 Welcoming Collection.


Lewat pemotretan untuk BLACKPINK’s 2022 Welcoming Collection , Jisoo tampil menawan bak dewi Yunani dengan gaun Dior putih yang menjadikan penampilannya tampak klasik. Gaun yang dipakai Jisoo adalah bagian dari koleksi Autumn/Winter Dior Cruise 2022, koleksi yang terinspirasi oleh estetika Yunani kuno.

Jisoo Menjelma Bak Dewi Yunani Pakai Gaun Putih Dior di BLACKPINK Welcoming Collection
Twitter

Sementara itu pada tahun 2011, Jisoo bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee setelah lulus audisi. Pada Oktober 2014, idol 27 tahun ini muncul di video musik Epik High untuk "SPOILER + HAPPEN ENDING" sebagai gadis yang patah hati. Kemudian di tahun yang sama, Jisoo juga membintangi video musik Hi Suhyun untuk "I'm Different" sebagai pacar Bobby. Selanjutnya di tahun 2015, Jisoo membuat penampilan cameo dalam drama KBS2 "The Producers" dengan rekan selabelnya Sandara Park dari 2NE1 dan Kang Seung Yoon dari Winner.

Jisoo lalu emulai debutnya sebagai salah satu member BLACKPINK pada 8 Agustus 2016 dengan merilis album tunggal mereka "Square One". Selain sebagai idol, Jisoo debut sebagai aktris dengan drama "Snowdrop" dimana dirinya untuk pertama kalinya mendapatkan peran utama. Serial ini ditayangkan mulai 18 Desember 2021 hingga 30 Januari 2022 di JTBC di dalam negeri dan di Disney+ secara internasional. Terlepas dari kontroversi terkait dengan dugaan distorsi sejarah oleh pertunjukan, akting Jisoo diterima secara positif oleh para kritikus, yang menyatakan bahwa dia "tentu saja membuktikan keberaniannya" dan bahwa "kisarannya patut dipuji".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait