Choi Woo Shik Ungkap Reaksi V BTS dan Gong Yoo Nonton 'Our Beloved Summer'
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, Choi Woo Shik ditanya tentang persahabatannya dengan V BTS. Ia juga mengungkapkan reaksi orang-orang terdekatnya yang menonton dramanya.

WowKeren - Choi Woo Shik membahas banyak hal menarik seputar drama "Our Beloved Summer." Ia mengungkapkan apa kata orang-orang terdekatnya tentang drama SBS yang dibintanginya tersebut.

Dari semua pertanyaan, Choi Woo Shik ditanya tentang persahabatannya dengan V BTS (Bangtan Boys), sesama anggota Wooga Squad. V turut menyumbangkan suara merdunya dalam lagu OST drama tersebut yang berjudul "Christmas Tree."

Meski sama-sama bekerja di industri hiburan, Choi Woo Shik seorang aktor, sementara V adalah idol atau penyanyi. Choi Woo Shik ditanya apakah ia banyak ngobrol dengn V tentang pekerjaan.

"Kupikir rasanya lebih bermakna bahwa Taehyung (nama asli V) berpartisipasi dalam drama yang akan bertahan lama dalam hidupku, dan aku sangat berterima kasih padanya," kata Choi Woo Shik.


Mengenai OST yang dinyanyikan V, sang aktor berkata, "Aku mendengarkan lagu itu sebelum Taehyung dipercaya menyanyikannya, dan aku berpikir akan lebih baik jika dia menyanyikannya karena lagunya sangat bagus."

Choi Woo Shik melanjutkan dengan mengungkapkan bagaimana reaksi V menoton dramanya. "Saat aku bekerja dengannya, aku berbicara banyak tentang dramaku, dan Taehyung juga sangat menyukai drama kami," ungkapnya.

Selain V, beberapa orang terdekat Choi Woo Shik juga menonton "Our Beloved Summer." Aktor kelahiran 1990 itu mengatakan bahwa kedua orangtuanya juga nonton dan suka.

Gong Yoo yang seagensi dengan Choi Woo Shik ternyata juga nonton dan memberikan komentarnya. "Di awal drama, aku bilang ingin menjadi raja komedi romantis, tetapi aku ingat Gong Yoo hyung menonton drama dan bilang, 'Kamu bukan raja komedi romantis, tapi bayi komedi romantis,'" ujarnya.

Melihat visual Choi Woo Shik yang baby face, wajar jika Gong Yoo menyebutnya "bayi." Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait