Krim Tangan Milik Huening Bahiyyih Kep1er 'Habis' Relate Banget, Respon Dua Member Bikin Nular
Twitter/official_kep1er
Selebriti

Huening Bahiyyih bersama dua rekan grup Kep1er yakni Choi Yujin dan Ezaki Hikaru membagikan keseruan mereka membedah isi tas masing-masing yang mana justru menuai fakta menarik yang bikin terhibur.

WowKeren - Keseruan member Kep1er yang menunjukkan isi tas mereka saat melakukan wawancara dengan The Star Magazine sukses menghibur. Tentunya, ada beberapa faktor mengapa fenomena ini tidak bisa dilewatkan karena mengandung nilai yang relate atau sesuai dengan kenyataan sehar-hari.

Pada Kamis (3/3), Kep1er menghadiri sesi pemotretan sekaligus wawancara untuk channel YouTube The Star Magazine. Dalam tayangan tersebut, tampak tiga membernya yakni Choi Yujin, Ezaki Hikaru, dan Huening Bahiyyih menunjukkan isi tas mereka dengan cara yang menyenangkan.

Huening Bahiyyih menunjukkan terlebih dahulu tasnya yang berukuran kecil. Huening Bahiyyih menunjukkan pertama kali tempat ia meletakkan airpods-nya dan parfum yang digunakannya.

Lalu beralih kepada Choi Yujin yang membawa tas berukuran lebih besar sedikit dari Huening Bahiyyih. Ia memamerkan barang-barang yang ada di dalam tasnya seperti parfum. Ternyata, parfumnya sama seperti milik Ezaki Hikaru yang baru diketahui Choi Yujin saat itu juga.

Yang mengejutkannya, bagaimana Ezaki Hikaru menunjukkan tasnya yang sangat besar sehingga membuat dua rekan satu grupnya tertawa menyaksikan itu. "Ta-da. Tasku cukup besar karena aku membawa banyak barang. Saya sudah mengambil parfumku juga. Aduh, dimana itu," tutur Ezaki Hikaru ang terlihat sibuk mencari parfumnya sementara dua temannya menertawakan hal itu.


Selain itu, keseruan lainnya berlanjut ketika Huening Bahiyyih menunjukkan kembali apa yang ia bawa di tasnya. Secara alami, Huening Bahiyyih mengeluarkan krim tangan yang ia bawa dimana isinya tampak terlihat sudah tinggal sedikit.

"Ini adalah krim tanganku yang kusuka," kata Huening Bahiyyih memperlihatkan barangnya tersebut. Kedua membernya tertawa terbahak-bahak melihat bagaimana ketika mereka mencoba untuk mencium aroma hand cream Huening Bahiyyih dengan berusaha sekuat mungkin karena isinya sudah mau habis. Bahkan Huening Bahiyyih sendiri tidak bisa menyembunyikan tawanya karena hal tersebut.

Sementara itu, melihat keseruan tiga member Kep1er ini, penggemar turut merasakan kelucuan yang ditimbulkan mereka. Bahkan, Choi Yujin membawa kaus kaki dan Ezaki Hikaru membawa baju ganti di dalam tasnya yang semakin menimbulkan keceriaan.

"Aku suka betapa relate-nya Hiyyih. Dia bahkan menunjukkan krim tangannya yang hampir habis," komentar penggemar. "Hikaru adalah definisi seorang teman yang benar-benar hanya akan memenuhi seluruh ruangan dengan tertawa," komentar lainnya. "Yujin sangat banyak tertawa melihat tingkah laku dua bocah itu, loll," komentar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru