Gagal Dapatkan Tiket Konser, Fans BTS Ramai Lakukan Aksi Mulia Ini
Naver
Selebriti

Pada Kamis (3/3), penjualan pra-tiket untuk member ARMY (sebutan fans setia BTS) resmi dilakukan secara online. Antusiasme fans membuat seluruh tiket konser Jungkook cs langsung terjual habis.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akhir Februari lalu mengumumkan akan kembali menggelar konser stadium. Masih mengusung "Permission to Dance On Stage", salah satu lokasi konser Jungkook cs adalah di Allegiant Stadium, Los Angeles pada 8-9 April dan 15-16 April mendatang.

Pada Kamis (3/3), penjualan pra-tiket untuk member ARMY (sebutan fans setia BTS) resmi dilakukan secara online. Seperti yang sudah diprediksi banyak pihak, seluruh tiket konser RM (Rap Monster) cs langsung terjual habis.

Namun beberapa ARMY mengubah keputusasaan mereka gagal mendapatkan konser BTS menjadi sesuatu yang mulia. Mereka memutuskan untuk menyumbangkan uang tiket mereka ke warga Ukraina yang sedang menghadapi masa sulit atas invasi Rusia.

"Meskipun tidak mendapatkan tiketnya, aku memiliki uang tambahan berkat itu. Aku menyumbangkan uang tiket untuk anak-anak di Ukraina. Aku berencana untuk menggunakan uang ini untuk kebahagiaan jadi kupikir akan baik-baik saja selama itu digunakan dengan baik," curhat seorang ARMY.


Gagal Dapatkan Tiket Konser, Fans BTS Ramai Lakukan Aksi Mulia Ini

Source: Twitter

"Hoseok (nama asli J-Hope), aku tidak mendapatkan tiketnya. Tapi aku senang kalian bisa bertemu ARMY lainnya. Mari kita bertemu sepuluh tahun kemudian. Ini sangat sulit. Hatiku sakit. Aku menyumbangkan uang tiket ke Kedutaan Besar Ukraina. PERDAMAIAN," imbuh ARMY lain.

Perbuatan mulia ARMY yang gagal mendapatkan tiket ini menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Kuharap para penggemar itu mendapatkan tiket untuk konser berikutnya!" tulis seorang netizen. "Wow, penyanyi dan penggemarnya luar biasa," sahut yang lain.

"ARMY luar biasa, kemarin aku depresi karena tidak mendapatkan tiket, tapi membaca postingan ini membuat hati saya hangat," imbuh yang lain. "Aku bukan ARMY, tapi menurutku mereka luar biasa," tambah netizen lain. "Inilah mengapa aku suka BTS dan ARMY," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Ini bukan pertama kalinya bagi ARMY memberikan dukungan untuk menjangkau Ukraina setelah invasi Rusia ke Ukraina. Bulan lalu, ARMY di seluruh dunia mengumpulkan dana untuk membantu ARMY Ukraina dan warga Ukraina.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait