Resmi Gabung YG, Intip 11 Potret Peran Yoo Seung Ho Di Drama Dari Jaman Jadul
Selebriti

Yoo Seung Ho dikabarkan bergabung dengan YG Entertainment pada 2 Maret. Di sisi lain, Yoo Seung Ho sendiri merupakan seorang aktor yang telah memulai karier sejak akting. Simak potretnya dalam setiap drama yuk!

WowKeren - Pada tanggal 2 Maret, sebuah sumber dari YG Entertainment, membagikan kabar bahwa Yoo Seung Ho resmi bergabung dengan agensi. Ia resmi bergabung dengan YG Stage yang merupakan sub dividi YG yang menangani para aktor dan aktris.

Yoo Seung Ho sendiri memulai debutnya di dunia hiburan dalam sebuah iklan ponsel pada tahun 1999. Ia kemudian mulai terjun ke dunia akting ketika berusia 7 tahun, tepatnya di pada tahun 2000. Karier aktingnya begitu sukses, pasalnya Yoo Seung Ho telah membintangi banyak drama maupun film sejak pertama kemunculannya di dunia seni peran.

Memulai karier sejak anak-anak, tak pelak membuat Yoo Seung Ho memiliki "banyak wajah". Ia telah memerankan banyak berbagai karakter di drama, mulai dari sejarah atau saeguk hingga thriller dan sci-fi. Intip yuk deretan potret Yoo Seung Ho ketika membintangi drama sejak belia.

(wk/rosi)

1. 'Daddy Fish'


'Daddy Fish'

Pada tahun 2000, Yoo Seung Ho memulai debut pertama di dunia akting lewat drama "Daddy Fish". Drama ini mengisahkan tentang kasih sayang seorang ayah kepada anaknya yang menderita leukimia. Yoo Seung Ho menjadi si putra kecil dan Jeong Bo Seok sebagai ayah. Tak sepi job, Yoo Seung Ho kembali didapuk untuk bermain sebagai aktor cilik di drama dan film. Lantas pada tahun 2002, berkat aktingnya di "The Way Home", Yoo Seung Ho mendapat julukan sebagai nation's little brother.

2. 'Immortal Admiral Yi Sun Yin'


'Immortal Admiral Yi Sun Yin'

Sebelum membintangi "Immortal Admiral Yi Sun Yin" Yoo Seung Ho telah membintangi banyak proyek, seperti "Sweet Buns", "Love Letter", dan "Don't Tell Me Papa". Namun visualnya saat bermain drama saeguk memang sukses membuat penonton gemas.

3. 'The King And I'


'The King And I'

Yoo Seung Ho kembali membintangi drama saeguk di tahun 2007 bertajuk "The King and I". Ia memerankan karakter muda dari Raja Seongjong yang dimainkan oleh Go Joo Won. Hebatnya drama ini telah meraih kesuksesan dengan rating sebesar 20% lho. Yoo Seung Ho makin menunjukkan karismanya sebagai pemuda.

4. 'The Great Queen Seondeok'


'The Great Queen Seondeok'

Dari tahun ke tahun, visual Yoo Seung Ho semakin tampan dan kadar keimutannya berkurang. Ia kemudian bermain dalam drama yang termasuk populer di tahun 2009, yaitu "The Great Queen Seondeok". Drama ini menggambarkan tentang kehidupan Ratu Seondeok dari Silla. Yoo Seung Ho berperan sebagai Kim Chunchu. Aktor tampan ini semakin memesona dan memikat hati. Di tahun yang sama, Yoo Seung Ho membintangi film aksi "City of Fathers" dan thriller "4th Period Mystery".

5. 'Flames Of Desire'


'Flames Of Desire'

Memasuki masa remaja, Yoo Seung Ho bermain sebagai salah satu peran utama dalam "God of Study" di tahun 2010. Kemudian ia memainkan peran yang lebih dewasa dalam "Flames of Desire" sebagai putra generasi kedua dari keluarga konglomerat yang tidak tertarik dalam pertempuran suksesi di antara kerabatnya. Ia memerankan pria yang sudah menikah pada usia 21.

6. 'Warrior Baek Dong Soo'


'Warrior Baek Dong Soo'

Tak heran jika Yoo Seung Ho dijuluki sebagai spesialis drama saeguk, ia kembali tampil memerankan "pembunuh bayaran di "Warrior Baek Dong-soo". Yoo Seung Ho bahkan erlatih permainan pedang dan seni bela diri untuk perannya itu. Yoo Seung Ho yang imut kini telah bertransformasi menjadi pemuda yang charming. Di tahun yang sama ia juga membintangi film berjudul "Blind".

7. 'Missing You'


 'Missing You'

Beralih ke tahun selanjutnya, Yoo Seung Ho mendapatkan muncul di drama "Operation Proposal", "Arang and the Magistrate" dan "Missing You". Yang tak kalah mencuri perhatian adalah perannya sebagai Kang Hyung Joon di drama "Missing You". Pasalnya Yoo Seung Ho berperan sebagai pria dingin yang menyembunyikan hati penuh dendam di balik senyumnya yang tampak lembut.

8. 'Imaginary Cat'


'Imaginary Cat'

Beranjak dewasa, Yoo Seung Ho semakin populer saat membintangi drama "Imaginary Cat" di tahun 2015. Ia berperan sebagai penulis komik web keras kepala yang memelihara seekor kucing. Di tahun yang sama ia juga membintangi film berjudul "Joseon Magician" dan drama "Remember: War of the Son" . Anti menganggur, Yoo Seung Ho kembali membintangi film saeguk di tahun 2016 berjudul "Seondal: The Man Who Sells the River".

9. 'I'm Not Robot'


'I'm Not Robot'

Masih melekat di hati pemirsa peran Yoo Seung Ho dalam drama komedi romantis berjudul "I'm Not a Robot" di mana ia beradu akting dengan Chae Soo Bin. Berbau sci-fi, Yoo Seung Ho berperan sebagai Kim Min Kyu, CEO perusahaan keuangan terbesar di negara ini adalah pasien "alergi manusia". Yoo Seung Ho juga bermain di "The Emperor: Owner of the Mask" di tahun yang sama.

10. 'My Strange Hero'


'My Strange Hero'

Berusia 25 tahun, Yoo Seung Ho masih cocok memerankan karakter siswa bernama Kang Bok-soo yang diusir setelah dituduh melakukan kekerasan terhadap siswa lain. Ia kembali untuk membalas dendam dan kembali ke sekolah sebagai orang dewasa di "My Strange Hero". Ia muncul sebagai cameo di drama "Player", pada episode 1.

11. 'Moonshine'


'Moonshine'

Pada tahun 2020, Yoo Seung Ho membintangi drama thriller fantasy bertajuk "Memorist". Makin tampan dan berkarisma, ia bermain sebagai Dong Baek yang memiliki kekuatan supranatura, di mana membuatnya mampu melihat ingatan seseorang ketika ia menyentuh orang tersebut. Terbaru, Yoo Seung Ho comeback dalam drama saeguk bertajuk "Moonshine" bersama Hyeri Girl's Day.


You can share this post!

Related Posts