Ririe Fairus Pamer Tenteng Barang Mewah Ini, Disebut sebagai Wanita Mahal
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus belum lama ini membagikan postingan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Ririe tampak menenteng barang mewah hingga disebut sebagai wanita mahal.

WowKeren - Ririe Fairus kini tengah menikmati perjalanan ke Paris, Prancis. Tak hanya sendiri, Ririe Fairus ke Paris bersama rombongan MS Glow. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan Ririe di akun Instagram pribadi.

Diketahui, Ririe Fairus bersama penulis "Layangan Putus", Eca Prasetya, Babe Cabita, Marshel Widianto, dan banyak influencer lainnya diboyong ke Paris. Mereka diajak oleh Juragan 99 untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Lantas belum lama ini, Ririe Fairus membagikan postingan di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Ririe tampak menenteng tas belanja bertuliskan merek terkenal, yakni Gucci.

Di bagian caption, Ririe Fairus mengucapkan terima kasih kepada Shandy Purnamasari karena telah mengajak dirinya untuk belanja. "Happy banget di ajak shopping sm ibu peri @shandypurnamasari," tulis Ririe Fairus, Kamis (3/3).


Postingan Ririe Fairus itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan pujian bertubi-tubi kepada Ririe Fairus karena terlihat sangat cantik. Ada juga yang menyebut Ririe sebagai wanita mahal.

"Cantik bgt, pasti mantan menyesal," komentar salah satu netter. "Bu peri makin hari makin kece badai sehat sehat trs ya wanita hebat," kata netter lain. "Alhamdulilah setelah menjadi single parent justru rezekinya bertambah," ucap netter lain. "Masyaallah.. ibu peri @shandypurnamasari dan kakak peri @ririe_fairus sama2 cantik," ujar netter lain.

"Wanita mahal utk rejeki yg mahal," tutur netter lain. "Uwuwwww gucci donggsss," tambah netter lain. "Allhamdulillah gucci pertama teh nya," sahut netter lain.

Sebelumnya, Ririe Fairus sempat membagikan postingan di Instagram Story. Dalam postingan itu, Ririe mendapat kejutan dari istri Gilang Juragan 99, Shandy Purnamasari. Ririe pun merasa sangat senang karena ini adalah tas Gucci pertama yang ia punya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait