Tae Yeon Girls' Generation Dapat Jam Tangan Pintar dari Louis Vuitton, Sempat Panik Gara-gara Ini
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Dalam vlog yang dirilis baru-baru ini, Tae Yeon menerima kotak oranye yang sangat familiar, yang ternyata dari Louis Vuitton. Hal pertama yang dia lakukan adalah membaca surat yang menyertainya.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation tentu sudah tidak asing lagi dengan rumah mode mewah Louis Vuitton. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut mendapat hadiah spesial dari salah satu brand fashion terkenal ini.

Tae Yeon sering terlihat barang olahraga dari Louis Vuitton termasuk tas, pakaian, dan aksesoris. Faktanya, pelantun "INVU" tersebut memiliki hubungan yang baik dengan mereka sehingga mereka bahkan mengirim hadiah untuknya.

Dalam vlog yang dirilis baru-baru ini, Taw Yeon menerima kotak oranye yang sangat familiar. Hal pertama yang dia lakukan adalah membaca surat yang menyertainya, yang dimulai dengan baris, “Teman-temanmu di Louis Vuitton..."


Dengan sopan dan bersyukur, Tae Yeon bergumam, "Terima kasih" saat dia melanjutkan untuk membuka kotak hadiah itu. Di dalamnya tidak lain adalah jam tangan pintar Tambour Horizon Light Up baru, yang memiliki harga jual mulai dari $3.400 USD (sekitar Rp 48,9 juta).

Tae Yeon langsung menyukainya pada pandangan pertama, tapi ada satu masalah, jam tersebut belum diisi dayanya. Dia mengeluarkan pengisi daya dan kecewa ketika dia melihat bahwa itu tidak memiliki colokan Korea.

"Apa yang aku lakukan? Apakah mereka memberikan adaptor?" dia bertanya. Tae Yeon kemudian membuka kotak terpisah dan bahkan lebih terkejut daripada ketika melihat jam tangan itu sendiri. Kotak itu tidak hanya berisi satu adaptor tetapi enam.

Dengan bercanda Taeyeon berkata dalam bahasa Inggris, "Maaf. Aku minta maaf." Kemudian, dia memamerkan jam tangannya di Instagram, yang tampak luar biasa saat dipakainya di setiap foto.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru