Yangyang Bikin Syok Pulang ke Jerman, Isu Comeback WayV Terbantahkan?
Selebriti

Yangyang sukses membuat para penggemar terkejut lantaran tiba-tiba sudah pulang ke di Jerman, bantahan tidak langsung mengenai rumor WayV segera comeback?

WowKeren - Sebelumnya, para anggota WayV terlihat berturut-turut berangkat ke Tiongkok untuk pulang ke rumah masing-masing. Mulai dari Xiaojun lalu kemudian Hendery.

Hal ini sontak langsung memunculkan isu bahwa WayV akan segera comeback. Pasalnya, 2 anggota lain yakni Winwin dan Ten telah menjalani karier solo mereka di Tiongkok saat ini. WayV diketahui terakhir comeback dengan "Kick Back" Maret tahun lalu.

Sayang, kabar WayV akan segera comeback ini tampaknya terbantahkan. Hal ini karena unggahan baru Yangyang melalui Bubble Lysn.

Yangyang bercerita bahwa saat ini ia telah pulang ke Jerman. Yangyang diketahui memang kewarganegaraan Taiwan, namun keluarganya telah bertahun-tahun tinggal di Jerman.

"Akhirnya pulang ke rumah haha. Aku sudah lama tidak naik pesawat. Aku merasa mati rasa ketika aku duduk hahaha. Aku akan melakukan spam bbl dalam beberapa hari ke depan. Untung saja disini tidak perlu dikarantina haha~ udah dua tahun...," cerita Yangyang pada Bubble hari ini, Jumat (4/3).


Yangyang pun meminta penggemar tidak khawatir dengan hewan peliharaannya yang ada di asrama WayV di Korea Selatan. Anggota NCT itu juga mengungkapkan sulitnya tidur karena jet lag. Yangyang juga memastikan tidak berbohong soal pulang ke Jerman.

"Jangan khawatir tentang kucing mereka baik-baik saja! (3 emoji hati) tapi aku baru pergi satu hari, dan aku sudah mulai merindukan mereka," kata Yangyang.

"Tapi jet lag terlalu sulit untuk diatur. Aku pikir aku bisa tidur sampai pagi tapi... baru jam 5 pagi," lanjut idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

"Haha tapi rasanya sangat aneh karena aku sudah lama tidak naik pesawat, aku tidak percaya ini aku sebenarnya sangat gugup," aku Yangyang. "Siapa yang mengatakan foto & video yang aku unggah ini ada adalah foto lama di rol kamera/galeriku? Haha fotonya baru saja diambil (lihat warna rambutku), cerita yang sangat lucu," lanjutnya.

"Aku kemarin mengunduh 10 film untuk ditonton di pesawat tetapi pada akhirnya aku tidur tiga perempat dari waktu aku menonton film... transformer hahaha," ucap Yangyang. "Oke, aku akan pergi istirahat sekarang, aku akan banyak tidurrr dulu~," tutup Yangyang pada pesannya.

Sehingga, saat ini hanya Kun yang berada di asrama WayV di Tiongkok. Kun baru saja bercerita bahwa ia baru saja melakukan tes untuk mendapatkan sertifikasi terjun payung.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait