Dinar Candy Tak Betah dengan Sikap Ridho Illahi yang Suka Cemburu
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengaku bahwa ia sebenarnya tak ingin mengumbar asmaranya yang kandas dengan Ridho Illahi. Namun Dinar mengaku tak betah menghadapi sikap Ridho hingga akhirnya mengungkapkannya ke publik.

WowKeren - Dinar Candy telah mengabarkan bahwa kini jalinan asmaranya dengan Ridho Illahi telah kandas. Perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini mengaku bahwa semula ia tak ingin mengungkapkan kabar tersebut ke publik.

"Tadinya aku mau enggak ngomong dulu, mau cooling down dulu," ujar Dinar Candy, mengutip dari kanal YouTube Star Story, Jumat (4/3). Dinar mengaku malu kisah asmaranya menjadi konsumsi publik.

Apalagi Dinar juga mengaku semakin dibuat malu melihat sang mantan pacar membagikan kisah asmaranya yang kandas itu di media sosial. Akhirnya Dinar buka suara agar beritanya tak semakin melebar.

"Ya dia bikin story banyak banget. Jadi malah bikin ke mana-mana, jadi bikin saling memihak," kata Dinar Candy. Ditambah pancingan dari Irfan Hakim saat mereka membuat konten bersama, Dinar Candy makin tak kuasa menahan keinginan bercerita tentang Ridho Ilahi.


DJ kelahiran Bandung ini sudah lama kesal dengan mantan kekasihnya tersebut. "Kesal gitu, kayak makan hati," ucap Dinar.

Menurutnya, masalahnya dengan Ridho sudah cukup pelik sehingga sulit undtuk diselesaikan. Dinar mengaku ia dan Ridho sering cekcok karena Ridho sering cemburu bila Dinar sedang bersanding dengan pria lain.

Gara-gara hal tersebut, Dinar pun merasa hubungan asmaranya dengan Ridho tak bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. "Gimana ya, hubungannya itu kayak mutar-mutar di situ terus. Eggak ada kemajuan," kata Dinar Candy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru