Vernon SEVENTEEN Bicara Soal Kegemarannya Merawat Kulit dan Akui Ingin Buat Lagu Tentang Cinta
1stLook
Selebriti

Vernon tampil berbeda untuk pemotretan saat dirinya memamerkan beragam pose yang memancarkan getaran menyegarkan dan awet muda untuk majalah 1st Look Korea.

WowKeren - Baru-baru ini Vernon menyapa penggemar dengan penampilan yang menawan bersama pemotretan dan wawancara untuk majalah 1st Look Korea. Dalam edisi terbaru tersebut member boyband SEVENTEEN ini terlihat mempesona dengan sejumlah posenya yang baru saja dirilis.

Vernon memodelkan penampilan yang berbeda untuk pemotretan saat dirinya memamerkan beragam pose yang memancarkan getaran menyegarkan dan awet muda. Idol 24 tahun ini melakukan pemotretan di luar ruangan di bawah cuaca yang menyilaukan dan menangkap suasana musim semi dengan ekspresi cerahnya.

Kemudian dalam sesi wawancaranya, Vernon ditanya tentang kehidupan sehari-harinya. "Aku cukup sibuk, dan aku juga santai," katanya dan saat ditanya apa yang tidak pernah dia lewatkan selama rutinitas sehari-harinya, dia menjawab bahwa dia selalu memastikan untuk mencuci muka dan melakukan perawatan kulit.


Vernon lalu membuka topik tentang topik yang ingin dia buat dalam lagu. "Aku terus mengirim pesan tentang kekuatan cinta tahun lalu, tetapi aku tidak ingin berhenti membicarakannya. Aku ingin terus berbicara tentang cinta di masa depan. Detailnya mungkin sedikit berbeda. Secara pribadi, aku ingin berbicara tentang ‘pemuda.’ aku masih berusia 25 tahun. Aku ingin membuat musik untuk orang-orang yang seumuran denganku," pungkasnya.

Sementara itu Vernon yang punya nama asli Hansol Vernon Chwe dan nama Korea Choi Hansol ini merupakan seorang idol blasteran Amerika-Korea. Vernon lahir di New York pada 18 Februari 1998 dan pindah ke Korea saat usianya menginjak lima tahun. Pada usia 14 tahun, dia mulai mengikuti training dan itu berlangsung selama tiga tahun tiga bulan. Dengan kemampuan dan visual yang keren, Vernon menempati posisi sebagai main rapper, vokalis, dan visual dalam grupnya. Tak hanya itu, dia juga berada dalam sub unit Hip-Hop Team.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru