Video Ini Disebut Bak ‘Kunci’ Thariq Halilintar Bikin Gala Sky Nyaman, Mirip Bibi Andriansyah
instagram
Selebriti

Dua video Thariq Halilintar saat bersama Gala Sky ini disamakan dengan momen Gala bersama sang ayah yakni Bibi Andriansyah, disebut mirip hingga ‘kunci’ bikin nyaman. Setuju?

WowKeren - Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami atau Fuji memang digadang-gadang semakin menunjukkan keseriusan. Apalagi Thariq juga sudah berhasil merebut hati Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang begitu lekat dengan Fuji sang tante.

Tak heran kebersamaan Thariq dan Fuji saat momong Gala membuat publik kerap terenyuh. Keduanya bahkan disebut bak menggantikan posisi mendiang Vaness dan Bibi yang sudah meninggal dunia.

Kali ini video kebersamaan Thariq dengan Gala rupanya tengah menjadi buah bibir. Hal ini lantaran kemiripan yang ditunjukkan dengan momen saat Gala bersama sang ayah, Bibi Andriansyah.

Sebut saja salah satunya yakni ketika Gala tenang berada di gendongan dan pelukan Thariq, momen yang sama tentunya juga pernah terjadi bersama Bibi. Ada juga candaan Bibi yang menciumi perut Gala hingga tertawa, rupanya Thariq juga pernah melakukan hal yang sama.

Kedua video tersebut lantas disandingkan oleh netizen dan tengah viral saat ini. Kebersamaan yang terjadi antara Gala dengan Thariq disebut mirip saat bersama dengan Bibi semasa hidup.


Gara-gara hal ini pula publik ramai menyebutnya sebagai “kunci” cara Thariq mendekati Gala hingga membuat bocah tampan tersebut nyaman di sisinya. Warganet menilai bahwa Thariq bisa menunjukkan perhatiannya kepada Gala melalui perlakuan yang sama persis dengan almarhum Bibi.

Beragam komentar publik pun lantas berdatangan. Mayoritas fokus pada kedekatan Gala dengan Thariq yang terbilang baru kenal dalam waktu dekat namun sudah sangat lengket dan nyaman hingga membuat terharu. Ketulusan Thariq kepada Gala pun disanjung habis-habisan.

Si Gala seolah DEJAVU makanya nyaman banget sama Thor...smoga jodoh ya Thor sm Fuji dunia akherat biar sama2 bisa jaga Gala,” tutur akun @leoni******. “Kok gue mewek,” sedang ungkap akun @tokos******.

Yaa Allah iya, bnr2 Allah datangkan Thoriq buat Fuji dan Gala ya .. Masya Allah , terharu bgt,” sambung @vivi*****. “Masyaa Allah, memori gala flash back kembali, dia Sept menemukan sesosok sept Penganti ayah nya,” timpal @ira*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait