Siwon dan Shindong Super Junior Beberkan Insiden Masa Lalu Saat Gelut dengan Heechul
Selebriti

Para member mengenang masa lalu, terutama selama hari-hari trainee mereka. Shindong memulai dengan mengingat suatu saat mereka keluar sebagai trainee dan sebuah peristiwa lucu terjadi.

WowKeren - Pada 3 Maret, Choi Siwon dan Shindong Super Junior tampil sebagai tamu spesial di "Street Alcohol Fighter" Kim Heechul yang diunggah di channel YouTube Studio Hook. Di sini, keduanya membuat penonton tertawa ketika mereka mengingat kejadian dengan Heechul yang menyebabkan perkelahian, dan itu karena alasan lucu.

Dalam video tersebut, para member meluangkan waktu untuk melihat kembali diri mereka di masa lalu, juga mengingat insiden perkelahian di antara mereka. Di tengah sesi minum-minum dan bermain game, mereka mengenang masa lalu, terutama selama hari-hari trainee mereka. Shindong memulai dengan mengingat suatu saat mereka keluar sebagai trainee dan sebuah peristiwa lucu terjadi.

"Sebelum debut kami, kami bertiga termasuk Yesung pergi ke taman hiburan, kami berempat. Saat itu, kami casting, tapi Yesung dan aku sama sekali diabaikan dan hanya memberikan kartu nama kepada Kim Heechul dan Choi Siwon," kat Shindong yang mengundang tawa.


Mengingat pertemuan kocak lainnya dengan para member, Heechul mengungkapkan kejadian yang sebenarnya ia merasa kasihan pada Shindong hingga saat ini. "Aku masih kasihan pada Shindong. Aku (ingat) pertengkaran pertamaku dengan Shindong, dan saat itu aku sedang berlatih koreografi 'U'."

Idol pria itu kemudian mengungkapkan bahwa dia awalnya berkelahi dengan Siwon pada saat itu, tapi Shindong ikut terlibat saat mencoba menghentikan mereka "Choi Siwon bilang dia ingin berlatih lebih banyak, tapi ingin (mengakhirinya) dan cepat pulang. SJ menekankan 'bersama', tapi aku tidak mengerti Jadi aku kesal dengan Choi Siwon dan langsung pergi sebelum pertengkaran, tapi Shindong menghentikanku," papar Heechul.

Saat itu, aku berteriak padanya, "Hei, apa kamu dekat denganku?" Shindong, yang bingung menjawab, "Kamu brengsek," membuat lebih banyak tawa di studio. Secara khusus, Heechul mendapatkan julukan "Legendary Trainee," karena sikap pemberontaknya di masa lalu, menentang aturan SM Entertainment. Bahkan, dia hampir tidak debut di Super Junior, karena dia lebih menyukai genre hard rock daripada konsep grup idol saat itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait