Sosoknya di Sekolah Dibongkar Teman Sekelas, Sullyoon NMIXX Makin Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti
Debut NMIXX

Salah satunya adalah Sullyoon yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat usai seorang kenalannya mengungkapkan seperti apakehidupan sekolah sang idola, seperti apa?

WowKeren - Girlband rookie besutan JYP Entertainment NMIXX saat ini tengah menjadi sorotan dengan debut mereka yang sukses. Namun tak cuma menuai perhatian sebagai sebuah grup saja, tetapi juga para membernya masing-masing berhasil menjadi perbincangan karena kemampuan vokal hingga visual yang memikat.

Salah satunya adalah Sullyoon yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat usai seorang kenalannya mengungkapkan seperti apakehidupan sekolah sang idola. Dalamn sebuah postingan dari seorang netizen yang mengaku sebagai kenalan Sullyoon ini mengungkapkan kehidupan sekolah anggota idola dalam 10 poin.

Sullyoon disebut sebagai sosok yang baik dan rendah hati, serta merupakan murid yang tenang dan belajar dengan giat. Kemudian Sullyoon juga dikatakan cukup sering tertidur dimana Sullyoon dikenal banyak tidur.


Sebelum pindah ke JYPE, Sullyoon pernah menjadi trainee SM Entertainment. Semua orang di sekolah mengenalnya dengan "Pelatih SM" dan membawakan lagui "La Vie en Rose" saat itu. Tak mengherankan jika banyak mantan trainee SM membuat postingan yang menyemangati debut Sullyoon. Banyak anak yang disebut juga iri pada Sullyoon karena dia sangat baik dan rendah hati.

Sullyoon juga menekuni belajar bahasa Spanyol serta merupakan presiden siswa ketika dia masih di sekolah dasar dan vokalis band sekolah. Terakhir Sullyoon tidak meninggalkan obrolan grup kelasnya sampai yang terakhir dan membalas Kakao Talks yang memberi selamat debutnya oleh teman-teman sekelasnya.

Melihat seperti apa sosok Sullyoon menurut temannya itu pun membuat penggemar mengaku makin jatuh cinta. "Aku merasa seperti aku bahkan tidak akan merasa cemburu jika seseorang seperti dia ada di sekolahku, tetapi ternyata banyak anak yang cemburu padanya," komentar netter. "Aku berharap aku bisa memiliki anak perempuan seperti Sullyoon suatu hari nanti. Aku merasa semua orang yang cantik sepanjang hidupnya itu baik dan baik hati. Seperti Yuna dan Suzy," ujar yang lain. "Dia sangat sempurna...Kau bisa tahu dia orang baik hanya dengan melihatnya. Aku pergi ke akademi yang sama karena aku mengambil jurusan musik. Aku ingat dia pergi ke dua akademi yang berbeda untuk vokal dan menari. Sangat menarik untuk melihat debutnya," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait