Visual Tak Realistis Sullyoon NMIXX di Foto Berkualitas Rendah Kejutkan Netizen
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Bae mengunggah foto di balik layar yang dia ambil dari Sullyoon dengan kamera ponselnya saat syuting 'Relay Dance' mereka untuk 'O.O,' sambil memuji membernya tersebut.

WowKeren - Visual Sullyoon NMIXX terus menjadi perbincangan di kalangan netizen. Kali ini, penampilannya dalam foto berkuliatas rendah sukses mengejutkan banyak orang.

Bahkan sebelum debutnya dengan NMIXX, Sullyoon telah menjadi trending hampir di mana-mana karena visualnya yang sangat cantik. Sang idol baru-baru ini membuktikan bahwa bahkan foto berkualitas rendah yang diambil dengan ponsel tidak cukup untuk meragukan kecantikannya.

Baik itu di MV, foto yang diambil pers, dan bahkan di atas panggung, visual Sullyoon tidak ada bandingannya. Idol besutan JYP Entertainment itu bahkan disebut-sebut sebagai visual top di generasi ke-4.

Di akun Instagram NMIXX baru-baru ini, Bae mengunggah foto di balik layar yang dia ambil dari Sullyoon dengan kamera ponselnya saat syuting "Relay Dance" mereka untuk "O.O," sambil memuji membernya tersebut.


"Tada! Kejutan! Ini foto bayi rusa-kelinci Sullyoon yang kuambil di pemotretan 'Relay Dance,' di mana aku benar-benar terpesona oleh kecantikannya," tulis Bae sebagai caption.

Netizen tidak bisa berhenti berbicara tentang profil sampingnya dan betapa tidak nyata visualnya. Fakta bahwa wajah Sullyoon terlihat sangat kecil sukses mengejutkan mereka.

"Wow, dia sangat cantik. Bagaimana wajahnya bisa begitu kecil?" komentar netizen. "Dia sangat cantik dan itu tidak realistis," tambah netizen lain. "Aku penasaran dengan wajah orang tuanya. Pasti sangat cantik dan tampan," tulis netizen.

"Dia terlihat seperti boneka barbie, sangat cantik," sahut yang lain. "Maaf, tapi menurutku dia bukan manusia. Bukankah visualnya seperti AI? Bagaimana seseorang bisa begitu cantik secara tidak realistis?" pungkas lainnya.

Selain kecantikannya yang tidak realistis, Sullyoon juga menarik perhatian karena bakatnya sebagai idol. Dia disebut-sebut lolos audisi di SM dan YG, sebelum memutuskan bergabung dengan JYP Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait