Manjanya Fuji 2 Kali Terciduk Tidur di Pangkuan Thariq Halilintar, Sebut Tempat Ternyaman
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji tampak begitu nyaman menjadikan paha Thariq Halilintar sebagai alas kepalanya untuk tidur. Sementara Thariq sendiri agaknya tak bisa mengalihkan perhatian pada Fuji saat kekasihnya itu sedang tertidur.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami selalu tampil mesra di setiap kesempatan. Sejak keduanya menjalin kasih dan kerap umbar kemesraan di media sosial, nama Fuji dan Thariq tak ada hentinya disebut-sebut oleh publik.

Segala hal yang dilakukan Thariq dan Fuji tak pernah luput dari perhatian publik. Seperti halnya saat dua sejoli ini menghadiri acara kondangan belum lama ini.

Lewat Instagram masing-masing, Fuji dan Thariq memamerkan sejumlah potret mesra saat mereka kondangan bareng. Busana serasi yang dikenakan keduanya semakin menambah keromantisan yang terpancar dari Thariq dan Fuji.

Dalam unggahan tersebut, Fuji yang biasa tampil tomboy, kini tampak berbeda. Ipar dari mendiang Vanessa Angel itu memilih kenakan dress bernuansa violet seraya tenteng tas mungil berwarna netral. Sementara Thariq memakai jas bernuansa cokelat muda dengan dalaman berwarna gelap.


Bukan hanya momen saat keduanya berada di acara pernikahan salah seorang kerabat, namun potret ketika keduanya berada di dalam mobil pun sukses menyita perhatian. Di mana Fuji yang tampak kelelahan sampai tertidur di pangkuan Thariq Halilintar.

Manjanya Fuji 2 Kali Terciduk Tidur di Pangkuan Thariq Halilintar, Sebut Tempat Ternyaman

Instagram Story

Thariq sendiri sama sekali tak keberatan dan malah salah fokus memandangi kecantikan Fuji saat tengah tertidur. "Tuan puteri capek," tulis Thariq dalam keterangan unggahannya, Minggu (6/3).

Tak hanya sekali, Fuji dua kali kepergok tidur di paha sang kekasih. Tampaknya, paha Thariq memang jadi salah satu tempat favorit Fuji untuk tidur.

Sampai-sampai Thariq menyebut jika pahanya mirip kasur yang nyaman digunakan sebagai tempat tidur oleh Fuji. "Paha Thariq=Kasur," kata Thariq Halilintar.

Unggahan Thariq ini seketika membuat Thofu (sapaan fans keduanya) heboh. Mereka sukses dibuat baper melihat sikap Thariq yang begitu menunjukkan kasih sayangnya pada Fuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait