Kesederhanaan Jeon Somi Ikuti Tagar Instagram Seputar Kuliner di Area Tempat Tinggal Curi Fokus
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Meski Jeon Somi merupakan seorang artis terkenal di industri musik, ia dengan sederhana mengikuti tiga kata kunci tagar di Instagram-nya yang mana tampak seperti khalayak pada umumnya.

WowKeren - Mengunggah foto dengan berpose konyol merupakan sesuatu yang kerap dilakukan sebagian orang. Namun, menggunakan tagar untuk menarik perhatian saat mengunggah foto di Instagram lain ceritanya.

Baru-baru ini, halaman Instagram solois Jeon Somi kembali menjadi pembahasan hangat. Solois yang menjadi lambang gadis ikonik ini diketahui tengah membuat tren baru dengan menggunakan tagar kocak.

Foto-foto tunggal Jeon Somi berhasil memikat. Mulai dari penampilan aura yang seksi hingga tampilan di balik layar video musiknya, Jeon Somi membuat beberapa moongchi-nya tetap kenyang.

Jeon Somi hanya mengikuti beberapa orang terpilih di Instagram-nya. 12 orang beruntung ini berasal dari perusahaannya, THE BLACK LABEL. Bahkan tagar yang diikutinya dijaga minimal tiga kata kunci.

Akan tetapi, ketika penggemar mengetahui tiga tag mengejutkan mana yang dia ikuti mereka tidak bisa menahan tawa. Meskipun Jeon Somi adalah artis yang sukses, dia juga hanya seorang gadis remaja yang rendah hati.


Tagar yang diikutinya seperti "Restoran lezat Yeonhui-dong", "Restoran lezat Yeonnam-dong" dan "Kafe Yeonnam-dong". Hal ini menunjukkan jika ia juga sering mengikuti perkembangan seputar kuliner di daerah tempatnya tinggal.

Kesederhanaan Jeon Somi Ikuti Tagar Instagram Seputar Kuliner di Area Tempat Tinggal Curi Fokus

Sumber: Koreaboo

Seperti diketahui, Jeon Somi diketahui tinggal bersama keluarganya di daerah Yeonnam-dong. Oleh sebabg itu, idola satu ini pasti mencari makanan lezat di dekatnya. Sifat sehatnya mengikuti tagar yang mengejutkan dan menghibur penggemar.

"Aku bertanya-tanya apa itu dan mengklik dan pergi dengan tawa," ungkap penggemar. "Melihatnya seperti ini, dia seperti seorang gadis berusia awal dua puluhan. Sangat menarik," tutur lainnya. "Aku tidak percaya ada di antara 12 orangnya yang hanya mengikuti itu LOL," tulis lainnya.

Sementara itu, Jeon Somi baru-baru ini Jeon Somi telah menunjukkan popularitasnya sehingga mendapatkan prestasi di ajang penghargaan musik bergengsi. Ia mendapatkan penghargaan dengan kategori "Best Performance" dalam ajang bergengsi Golden Disc Award ke-36.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru