Park Seo Ham Sempat Tolak Akting di Drama BL 'Semantic Error', Begini 8 Potret Manly-nya
Instagram/watcha_kr
Selebriti

Park Seo Ham membagikan cerita menariknya yang sempat menolak tawaran akting di drama BL 'Semantic Error' karena berencana untuk pensiun dari dunia hiburan.

WowKeren - Jagat industri hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan melejitnya drama boys love (BL) yang berjudul "Semantic Error". Drama fenomenal tersebut bahkan berhasil menduduki peringkat pertama di Watcha pada Jumat (4/3) lalu karena respon panas dari pemirsa.

Dibalik popularitas "Semantic Error", Park Seo Ham sebagai pemeran utama dalam drama itu malah membuat pengakuan yang mengejutkan. Mantan member KNK ini sempat khawatir dengan tanggapan publik, sehingga ia menolak tawaran berpartisipasi dalam drama itu sebanyak empat kali.


Apalagi Park Seo Ham juga berpikir untuk pensiun setelah benar-benar keluar dari agensi lamanya, 220 Entertainment. Namun, pihak produksi "Semantic Error" kembali menawari peran Jang Jae Young ke Park Seo Ham kala ia mengalami titik terendahnya. Ia pun menerima tawaran itu karena merasa akan menjadi pengalaman tak ternilai.

Berkat akting hebatnya, Park Seo Ham telah resmi menjadi bagian dari NPIO Entertainment tersebut sejak hari ini (7/3}. Park Seo Ham siap menyapa penggemar melalui proyek akting lainnya di masa depan. Tengah disorot, yuk intip sederet Park Seo Ham yang manly abis.

(wk/raud)

1. Beberapa Kali Ganti Nama


Beberapa Kali Ganti Nama
Instagram/choihyunmin___

Pemeran Yoon Soo dalam drama "Dating Class" ini ternyata sempat beberapa kali mengubah namanya, loh. Park Seo Ham awalnya memiliki nama lahir Park Gyeong Bok yang diberi oleh sang kakek. Lalu, dia secara resmi mengubahnya menjadi Park Seung Jun karena sering diejek oleh anak-anak lain ketika dia masih muda. Kemudian ia mengganti lagi namanya menjadi Park Seo Ham yang ia pakai hingga sekarang.

2. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/parkseoham

Selebriti berzodiak Scorpio tersebut memiliki paras yang mempesona. Visual Park Seo Ham terlihat semakin ganteng paripurna saat ia mengenakan kacamata dalam sebuah pemotretan di bawah sinar matahari. Potret tersebut langsung banjir pujian fans.

3. Miliki Tubuh Atletis


Miliki Tubuh Atletis
Instagram/parkseoham

Pelantun lagu "Sun, Moon, Star" ini dikenal sebagai sosok yang bertubuh atletis. Park Seo Ham memiliki tinggi 193 cm dan berat badan 70 kg. Kendati begitu, tubuh Park Seo Ham kebanyakan berbentuk otot karena rajin work out.

4. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/choihyunmin___

Salah satu daya dari dari seorang Park Seo Ham adalah kemampuannya untuk berekspresi sekaligus berpose di depan kamera. Aktor berusia 28 tahun terlihat fotogenik kala melakukan pemotretan yang mengusung tema musim gugur.

5. Miliki Sisi Menggemaskan


Miliki Sisi Menggemaskan
Instagram/parkseoham

Park Seo Ham merupakan aktor yang berdedikasi. Ia tampak tak malu menunjukkan sisi menggemaskannya dengan memakai kostum lebah demi menyempurnakan salah satu adegan di dalam drama "Semantic Error".

6. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/parkseoham

Artis yang lahir pada 28 Oktober 1993 itu juga seorang pecinta binatang. Menilik dari akun Instagramnya, Park Seo Ham kerap mengunggah potret dirinya bersama seekor anjing kecil berbulu kecil. Anjing tersebut diduga bernama Ti Sho dan lahir pada 21 Maret 2019.

7. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/parkseoham

Sebagai mantan idol K-Pop, Park Seo Ham memiliki segudang talenta. Ia bahkan menjadi rapper utama dan vokalis saat masih di KNK. Ia juga meraih posisi kedua di Audisi Terbuka ke-10 JYP Entertainment dan sempat menjalani masa trainee dengan member GOT7.

8. Pancarkan Pesona Boyfriend Material


Pancarkan Pesona <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/parkseoham

Aktor bergolongan darah B tersebut berhasil memancarkan pesona boyfriend material. Berdasarkan potret di atas, Park Seo Ham seolah akan memberi kejutan untuk sang kekasih karena terlihat menyembunyikan setangkai bunga di balik punggungnya saat akan pergi berkencan.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait